Nia dan Ardi Tersandung Kasus Narkoba, Ini Reaksi Keluarga Bakrie

Agustiyanti
10 Juli 2021, 09:51
nia dan ardi, keluarga bakrie, nia dan ardi bakri tersandung narkoba, nia ramadhani, ardi bakrie
KATADATA
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie postif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Keluarga Bakrie buka suara atas penetapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba. Nia dan Ardi postif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Juru Bicara Keluarga Bakrie, Lalu Mara mengatakan keluarga mendukung penuh proses pengembangan kasus yang dilakukan aparat penegak hukum yakni Polres Jakarta Pusat. Namun, menurut Lalu, Adrie dan Nia merupakan korban dalam kasus ini.

"Keluarga memohon untuk diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku," ujar Lalu dalam konferensi pers yang ditayangkan tvOne, Jumat (9/7).

Lalu mengatakan, Adrie dan Nia juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Keluarga pun, menurut dia, telah memberikan maaf dan siap mendukung keduanya untuk melewati masalah ini.

"Apa yang terjadi ini adalah cobaan dan keluarga mengambil hikmah dari kejadian ini," katanya.

Penasih Hukum Keluarga Bakrie, Wa Ode Ida mengatakan kondisi Adrie dan Nia saat ini sudah mulai tenang. Masih akan ada beberapa pemeriksaan yang harus dijalankan keduanya.

"Tadi saya melihat sesungguhnya ada penyesalan yang mendalam pada keduanya setelah mengalami proses hukum," katanya dalam kesempatan yang sama.

Wa Ode menegaskan Adrie dan Nia akan taat dan mengikuti seluruh proses hukum yang diperlukan. Seluruh pihak yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba memang harus ditindak sesuai hukum.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...