BNI Java Jazz Festival 2023 Digelar Juni, Ada Titi DJ hingga Sezairi

Amelia Yesidora
8 Maret 2023, 21:00
java jazz, bni java jazz, musik, festival
Katadata
Konferensi pers BNI Java Jazz Festival 2023 di Jakarta, Rabu (8/3). Foto: Amelia Yesidora.

BNI Java Jazz Festival tahun ini akan digelar pada 2-4 Juni di JIExpo Kemayoran, Jakarta.  Java Jazz ke-18 akan membawa tema Let Music Lead Your Memories.

Tiga bulan sebelum acara, Java Festival Production selaku penyelenggara sudah mengumumkan line-up fase pertama. Ada total 25 penampil lokal dan mancanegara yang sudah pasti akan meramaikan perhelatan ini.

Advertisement

Musisi lokal yang sudah mengonfirmasikan kehadirannya adalah Alonzo Brata, Deredia, Jordan Susanto, Manna Trio, dan Nial Djuliarso. Selain itu ada Trio Nona Ria yang akan tampil bersama Tetty Kady, kemudian Oslo Ibrahim, Paul Partohap, Romantic Echoes, Sequoia Project, dan salah satu diva Indonesia, Titi DJ.

Sementara 14 artis mancanegara yang akan tampil ialah Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, José James, Makaya Mccraven, Mario Biondi, Matt Johnson, Nate Smith + Kinfolk.

Kemudian ada juga Peter Cincotti, Workshy, Stacey Ryan, dan Sezairi. Nama terakhir adalah seorang penyanyi asal Singapura yang meraih popularitasnya lewat lagu hitsnya “It’s You”.

“Tapi ini masih belum semua (musisi yang akan tampil), akan ada lebih dari 100 musisi yang tampil,” ujar Nikita Dompas, anggota tim program Java Festival Production. 

Halaman:
Reporter: Amelia Yesidora
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement