Lima Rekomendasi Merek Blender Yang Bagus dan Tahan Lama

Katadata
Penulis: Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
24/11/2021, 13.44 WIB

Blender merupakan salah satu alat elektronik yang memiliki banyak kegunaan dan memudahkan pekerjaan, khususnya saat memasak di dapur. Ada banyak merek blender bagus dan tahan lama yang bisa Anda beli di pasaran. Dengan adanya alat ini, Anda bisa menghaluskan bumbu, makanan, atau membuat jus buah dan sayuran dengan mudah, praktis dan cepat.

Lima Rekomendasi Merek Blender Bagus dan Tahan Lama

Setiap merek blender yang bagus memiliki keunggulan dan kekurangannya tersendiri. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan keinginan. Beberapa merek blender ini memiliki fitur yang canggih sehingga membuat pekerjaan semakin mudah. Adapun berikut lima rekomendasi merek blender yang bisa Anda pilih, yaitu:

1. Blender Panasonic

Siapa yang tak tahu brain Panasonic? Pasalnya ini merupakan brand yang memiliki berbagai produk elektronik dan alat rumah tangga, salah satunya blender. Bahkan digadang-gadang Panasonic menjadi salah satu merek blender yang bagus. Dengan blender ini, Anda dapat memotong, mencampur serta menghaluskan bahan makanan dengan mudah dan cepat.

Anda juga bisa menghaluskan bumbu dapur atau membuat jus buah dan sayur menggunakan blender ini. Pisau blender ini cukup tajam sehingga makanan jadi sangat halus.

2. Blender Philips

Tak kalah dengan sebelumnya, Phillips juga menjadi salah satu brand barang elektronik dengan kualitas baik. Blender merek Philips menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan pekerjaan Anda di dapur. Ada berbagai tipe blender yang dikeluarkan Philips untuk memotong atau menghaluskan daging, bumbu, buah, sayur hingga es.

Setiap tipe blender Philips memiliki kegunaannya masing-masing dengan desain yang elegan dan menarik. Bukan hanya memudahkan kegiatan memasak, tetapi juga dapat mempercantik dapurmu, memasak jadi lebih semangat.

3. Blender Sharp

Rekomendasi merek blender yang bagus selanjutnya yaitu blender Sharp. Blender ini memiliki pisau dengan bahan titanium dan stainless steel yang dapat menghaluskan makanan dengan baik. Kelebihan dari pisau berbahan titanium ini yaitu anti karat, sehingga aman untuk tubuh dan mudah dibersihkan.

Bukan hanya itu, pisau blender ini juga memiliki ketajaman yang baik, dengan putaran pisau yang baik dan mata pisau yang dirancang secara khusus.

4. Blender Miyako

Miyako juga menjadi salah satu merek blender yang bagus dan tahan lama. Blender ini mempunyai kekuatan memotong yang sangat baik, bahkan bisa menghaluskan es batu. Makanya tak heran jika banyak orang yang memilih blender ini untuk memasak atau membuat jus.

5. Blender Black & Decker

Black & Decker merupakan merek blender yang tak kalah bagus dan menarik. Blender ini mempunyai kapasitas hingga 1,5 liter dan hanya membutuhkan daya listrik sebesar 300-400 watt. Alat ini juga dilengkapi safety lock sehingga aman ketika digunakan. Selain itu, pisaunya juga tajam dibuat dari baja stainless dengan enam mata pisau yang berkualitas.

Itulah lima merek blender bagus dan tahan lama yang bisa Anda pilih. Tentunya setiap merek blender tersebut memiliki harga yang berbeda-beda, Anda bisa membelinya di toko online terpercaya seperti Shopee. Pasalnya Shopee sedang mengadakan kampanye belanja Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember 2021 nanti.

Jangan lewatkan, belanja Shopee 12.12 Birthday Sale dan nikmati beragam promo menariknya, mulai dari diskon besar-besaran hingga 90 persen, Tanam Shopeepay 12M dan Gratis Ongkir Xtra yang membuat belanja jadi lebih mudah.