Daftar Harga Tiket Indonesia Lawan Argentina, Termahal Rp 4,2 Juta

UEFA Champion League
Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, mencium trofi Piala Dunia di di Stadion Lusail, Al Daayen, Doha, Qatar, Minggu (18/12).
29/5/2023, 18.23 WIB

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah resmi merilis harga tiket pertandingan tim nasional Indonesia melawan Argentina. Adapun, harga termurah yang dibanderol adalah Rp 600 ribu untuk Kategori III.

Adapun, penjualan tiket akan dimulai pada 5 Juni 2023 khusus untuk pemegang kartu BRI. Sedangkan penjualan untuk masyarakat umum dilaksanakan pada 6 dan 7 Juni 2023.

"Tanggal 19 juni kita bisa punya pertandingan kelas dunia," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5) seperti disiarkan dalam Kompas TV.

Adapun, tiket termahal yang dilepas senilai Rp 4,25 juta. Penonton yang membayar harga tersebut akan mendapatkan duduk di kelas VIP Barat serta Timur.

Berikut daftar lengkap harga tiket pertandingan Indonesia melawan Argentina:

Kategori III Rp 600 ribu
Kategori II Rp 1,2 juta
Kategori I Rp 2,5 juta
VIP Barat dan Timur Rp 4,25 juta.

Pertandingan Indonesia melawan Albiceleste akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Erick mengatakan kick-off kemungkinan dilakukan pukul 19.30 WIB.

Sedangkan Lionel Messi dipastikan memperkuat tim nasional Argentina dalam tur ke Asia yang digelar pada 15 dan 19 Juni mendatang. Kepastian ini diumumkan oleh asosiasi sepakbola Argentina melalui akun Instagram-nya, @afaseleccionen.

Di antara jajaran para pemain yang diumumkan lewat akun Instagram tersebut, terlihat beberapa nama besar yang memperkuat Albiceleste pada Piala Dunia 2022 lalu. Ini termasuk Angel Di Maria, dan Lionel Messi, serta Emiliano Martínez dan Nicolás Otamendi.