Traveloka Disebut Rambah Jepang

Traveloka
Traveloka Resmikan Kantor Pusat Baru di Digital Hub, BSD City, Tangerang, Kamis (18/3/2021).
Penulis: Amelia Yesidora
27/9/2024, 17.54 WIB

Traveloka dikabarkan bakal membuka kantor di Tokyo, Jepang. Kabar ini disampaikan lewat akun Instagram resmi pekerja traveloka, @humasnoftraveloka.

“Kami sangat senang menyampaikan bahwa perjalanan kami kini membawa kami ke Tokyo, Jepang. Dari inovasi hingga tradisi, Tokyo memiliki semuanya, dan kami gembira untuk menghadirkan solusi perjalanan mutakhir kami ke kota yang dinamis ini,” kata akun tersebut.

Dalam unggahan itu, Traveloka menyebut sudah ada tim Traveloka Jepang bernama Masa. Perusahaan tengah membuka berbagai lowongan untuk mengisi tim di Negeri Sakura.

President Traveloka Caesar Indra,l tidak membenarkan atau menampik informasi tersebut. Ia hanya mengatakan perusahaan berfokus utama pada pertumbuhan bisnis.

“Kami berkomitmen untuk terus memperluas layanan, menjadikan perjalanan lebih mudah diakses, nyaman, dan disesuaikan dengan kebutuhan para traveler, di mana pun mereka berada,” kata Caesar lewat pesan singkat pada Katadata.co.id, Jumat (27/0)

Melansir laman resmi perusahaan, Traveloka memiliki kantor perwakilan di Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Reporter: Amelia Yesidora