Mudahkan Nasabah, BRImo Hadirkan Fitur Pusat Bantuan di Aplikasi

BRI
Penulis: Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
23/4/2022, 11.05 WIB

Industri perbankan berlomba-lomba untuk menghadirkan layanan perbankan digital terbarunya. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI juga terus melakukan inovasi terdepan di tengah era digital yang semakin maju.

Salah satunya pengembangan BRImo, sebagai Super Apps BRI yang hadir untuk membantu nasabah dalam melakukan beragam aktivitas perbankan.

Dengan BRImo, hanya dari genggaman tangan, nasabah dapat membuka rekening, mendaftar internet banking finansial, transfer, pembayaran, pembelian, investasi, hingga pencatatan keuangan.

Terbaru, BRImo menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi BRI bernama Complain in Apps.

Nasabah dapat menggunakan fitur tersebut secara self service untuk mengajukan pengaduan atas kegagalan transaksi yang dialaminya.

Pengaduan secara detail dapat dilakukan di aplikasi BRImo yang terintegrasi dengan system ticketing sehingga akan ditindaklanjuti secara langsung.

Saat ini setidaknya terdapat lima jenis pengaduan yang dapat dilayani, yaitu gagal transfer, gagal pembelian pulsa, gagal tarik tunai, gagal pembayaran tagihan, dan gagal top up dompet digital.

Melalui fitur tersebut, nasabah tidak perlu menelepon ke Contact BRI maupun datang ke kantor BRI. Selain itu, nasabah juga dapat memonitor penyelesaian pengaduan melalui status dari pengaduan yang telah diajukan.

Di dalam fitur ini, sudah tersedia informasi seputar layanan perbankan seperti cara enable/disable kartu, informasi aplikasi BRI Credit Card Mobile, informasi aplikasi CERIA dan informasi aplikasi Internet Banking Web.

Halaman: