CARSOME, platform e-commerce mobil terintegrasi dan terbesar di Asia Tenggara mengumumkan penunjukan legenda sepak bola, Eric Cantona, sebagai brand ambassador.
Sebagai salah satu pesepak bola terbaik di generasinya, Cantona dan CARSOME sama-sama memiliki semangat juang tak kenal lelah dalam memberikan yang terbaik bagi penggemar sepak bola dan konsumen.
Dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador, Cantona akan aktif terlibat di berbagai aktivitas promosional CARSOME sepanjang tahun ini, serta kampanye iklan regional di Malaysia, Indonesia, dan Thailand, lokasi CARSOME menjadi pemimpin pasar.
Eric Cheng, Co-founder dan Group CEO CARSOME, menjelaskan semangat juang tak kenal lelah Eric Cantona dalam memberikan yang terbaik bagi penggemar sepak bola merefleksikan dorongan sama yang dimiliki CARSOME untuk terus meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen, sehingga mampu mewujudkan komitmen CARSOME sebagai platform jual-beli mobil tepercaya.
“Kami senang sekali menyambut Eric Cantona sebagai brand ambassador CARSOME,” kata Cheng.
Cheng percaya personifikasi Cantona sebagai seorang juara dan keberanian yang ditunjukannya sepanjang hidup dan karirnya akan membantu CARSOME meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di pasar mobil bekas.
“Hal itu seiring upaya kami dalam menghadiíkan layanan yang tepercaya, transparan, dan pilihan bagi konsumen,” kata Cheng.
Cantona, yang dijuluki ‘King Eric’ oleh para penggemarnya, memiliki kepribadian tegas, sulit ditebak, tapi karismatik, baik di dalam maupun luar lapangan.
Ia meninggalkan jejak mendalam dalam sejarah sepak bola dan terus menjadi sosok yang berpengaruh hingga kini.
Pada musim pertamanya bergabung, ia menjadi pemain kunci bagi Manchester United yang sedang dilanda krisis gol. Peran penting Cantona dalam membawa klub tersebut memenangkan kejuaraan liga untuk kali pertama setelah 26 tahun.
Hal itu serupa dengan kiprah CARSOME sebagai brand yang lahir tujuh tahun lalu dengan misi meredefinisi ulang industri mobil bekas, pada saat konsumen memiliki kepercayaan yang sangat rendah terhadap pasar mobil bekas.
Kini pada 2022, CARSOME telah menciptakan standar di industri untuk membantu konsumen membeli mobil bekas berkualitas lewat CARSOME Certified.
Melalui layanan ini, konsumen dapat menikmati pengalaman membeli mobil secara aman dan nyaman, dan membawa pulang kendaraan bekas berkualitas yang telah melewati proses perbaikan dan inspeksi menyeluruh di 175 titik.
Sebagai pelopor pasar dalam menyediakan layanan garansi 1 tahun dan jaminan 5 hari uang kembali, CARSOME memiliki keberanian yang sama dengan Cantona dalam menembus batas normal untuk mempertahankan posisi terbaik di industri dan menjadi pemimpin pasar.
Tekad kuat Cantona yang tiada banding juga serupa dengan perjalanan CARSOME yang pantang mundur dalam mengubah pengalaman transaksi dan kepemilikan mobil di Asia Tenggara.
Caranya dengan menghadirkan layanan tepercaya, transparansi, pilihan kepada konsumen dan dealer melalui platform teknologi dan keahlian yang mendalam.
“Saya senang melihat berbagai kemajuan dan inovasi yang dilakukan oleh brand pemimpin pasar Asia Tenggara seperti CARSOME,” ujar Cantona.
Cantona merasa yakin kerja sama ini akan membantu memperkenalkan standar industri tinggi yang diciptakan oleh CARSOME Certified ke lebih banyak pembeli mobil.
“Dengan begitu mereka dapat menikmati pengalaman kepemilikan mobil yang nyaman dan tepercaya,” kata Cantona menambahkan.
Kampanye CARSOME x Cantona diluncurkan secara resmi di Malaysia dan Indonesia dan akan diperkenalkan di Thailand dalam waktu dekat.
Untuk infoímasi lebih lanjut dan kabar terbaru mengenai kegiatan Cantona, silakan kunjungi https://www.carsome.id/ atau kanal media sosial CARSOME.