FRESTEA bekerja sama dengan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), Dynapack Asia, dan Yayasan Mahija Parahita Nusantara menggelar kegiatan “Ramadan Berbagi” yang berlangsung selama 29 Maret-20 April 2023.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menarik minat konsumen sekaligus mendukung komunitas pemulung dan keluarga prasejahtera di 15 lokasi di Indonesia.
“Sebagai bagian dari komitmen untuk senantiasa mendukung masyarakat di Indonesia, tahun ini kami menghadirkan inisiatif Ramadan untuk berbagi dengan para pemulung di bawah Yayasan Mahija Parahita Nusantara,” ujar Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability of PT Coca-Cola Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu (5/4).
Pada inisiatif Ramadan tahun ini, Coca-Cola akan mendistribusikan lebih dari 6.000 paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa melalui kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”. Selain itu, Coca-Cola akan membagikan 750 paket sembako kepada komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan yang berada di Sumatera Utara, Jawa hingga Sulawesi Selatan.
Donasi sembako juga didukung oleh Dynapack Asia, sebagai mitra joint venture Yayasan Mahija Parahita Nusantara bersama CCEP Indonesia.
Lucia Karina, Public Affairs, Communications and Sustainability Director CCEP Indonesia menambahkan, Ramadan adalah bulan yang melambangkan belas kasih, pengampunan, berkah, dan berbagi.
“Di Coca-Cola System, kami percaya akan pentingnya memberi kembali kepada masyarakat. Dan di Coca-Cola Europacific Partners (CCEP), kami berkomitmen untuk membuat perbedaan yang positif baik di tempat kerja maupun di komunitas lokal,” katanya.
Oleh karena itu, ia mengatakan, sebagai bagian dari komitmen, pihaknya berkolaborasi dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara, FRESTEA, Dynapack Asia untuk mendistribusikan paket buka puasa dan sembako.
“Kami percaya akan kekuatan kebersamaan dan selalu bekerja sama dengan para mitra untuk mendukung inisiatif mulia yang membawa senyum dan kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung. Tujuan kami adalah untuk menjadi berkah bagi semua orang yang terlibat, dan kami bangga dapat mendukung upaya ini untuk membantu mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadan," katanya.
Tak hanya rangkaian kegiatan dari inisiatif Ramadan, FRESTEA juga menawarkan beberapa promo konsumen sepanjang bulan suci tahun ini:
- Gamifikasi sample digital: 500,000 voucher produk FRESTEA NUSANTARA gratis yang dapat ditukarkan di Alfamart.
- Promo GoTo: menangkan voucher GoRide/GoCar secara langsung di setiap pembelian FRESTEA meals combo di GoFood.
- Menangkan voucher travel Tokopedia secara langsung di setiap pembelian paket bundle FRESTEA NUSANTARA pada laman resmi Coca-Cola Indonesia di Tokopedia.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, ikuti akun resmi Instagram FRESTEA https://www.instagram.com/frestea_id/?hl=en