LINE Bank by Hana Bank bersama komunitas Friday Noraebang menggelar acara #BestieAndalan Night pada Jumat (15/9). Pagelaran musik yang diselenggarakan pertama kalinya ini berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan nasabah LINE Bank by Hana Bank serta tamu undangan. #BestieAndalan Night dikemas dengan konsep karaoke night.

Seluruh pengunjung bernyanyi bersama para guest stars, yakni Reza Darmawangsa, Jenifer Wirawan, dan Invasion Dance Crew. Acara yang digelar di M Bloc Live House, Jakarta Selatan, itu merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah LINE Bank by Hana Bank.

“Melalui pesan #BestieAndalan, kami ingin membawa pengguna dan produk perbankan lebih dekat dengan memberikan pengalaman baru nasabah bersama sahabat menjadi lebih produktif,” kata Direktur Perbankan Konsumer PT Bank KEB Hana Indonesia Anton Hermawan dalam siaran pers, dikutip Sabtu (16/9).

Sebelumnya, LINE Bank by Hana Bank sukses meluncurkan kartu debit LINE Bank BT21, hasil kerja sama LINE FRIENDS dengan desain karakter BT21. Kartu debit tersebut merupakan inovasi LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung gaya hidup generasi muda, khususnya Gen Z agar dapat menjadi smart spender.

Sementara itu, hingga kini aplikasi LINE Bank by Hana Bank telah diunduh lebih dari 4 juta kali. Aplikasi ini menjangkau nasabah, terutama kalangan Gen Z dan Gen Y. Inovasi layanan perbankan digital seperti multi-rekening tabungan, transaksi QRIS, hingga produk pinjaman digital Quick Credit LINE Bank hadir melalui aplikasi tersebut.

Anton mengatakan, visi LINE Bank by Hana Bank yaitu membantu nasabah bertumbuh sejahtera. Sehingga, pihaknya akan terus berinovasi menyiapkan layanan perbankan digital yang dapat melayani semua kebutuhan nasabah. “Inovasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan customer experience dan loyalitas nasabah terhadap LINE Bank,” ujar Anton.

Tahun ini, LINE Bank by Hana Bank mendapatkan apresiasi pada Infobank 12th Digital Brand Award dengan predikat Bank Digital dengan Servis Terbaik untuk kelompok bank berdasarkan modal inti (KBMI) 2. LINE Bank by Hana Bank juga diganjar predikat Bank dengan Servis Terbaik melalui Layanan Digitalnya pada Infobank 20th Banking Service Excellence.