Samono meraih penghargaan dari Superbrands untuk kategori chopper pada acara Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2024 di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (27/09).

Penghargaan ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Nielsen di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

Terdapat lima indikator utama yang menjadi penilaiain, yaitu, market dominance, longevity, goodwill, customer loyality, dan overall market acceptancy.

National Sales Manager Samono Andry Tjandra Susanto mengatakan, Samono akan terus berinovasi untuk mempertahankan predikat sebagai produk keperluan rumah tangga unggulan dan menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Bagi Samono, Superbrands 2024 merupakan kebanggaan agar terus berkomitmen menjaga kualitas produk secara konsisten bagi kebutuhan keluarga dan masyarakat Indonesia.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh konsumen di Indonesia telah memilih produk Samono sebagai produk pendukung kebutuhan rumah tangga,” kata Andry melalui keterangan tertulis, Jumat (4/10).

Ia menuturkan, penghargaan ini juga menjadi momen penting bagi perusahaan, distributor, dan juga mitra yang berperan besar dalam distribusi dan penjualan produk Samono di Indonesia.

Sebagai salah satu produk unggulan Samono, yaitu chopper  Samono dilengkapi dengan perlindungan ganda untuk penggunanya, khususnya dari panas berlebih sehingga chopper akan mati jika terjadi overheat.

Selain itu, produk-produk Samono juga mendapatkan garansi 1 tahun penggantian produk baru apabila terdapat kerusakan murni dari sisi produk. Hal ini menjadikan produk Samono semakin diminati dan dicari setiap tahunnya.

Samono juga terus menghadirkan peralatan kebutuhan rumah tangga lain seperti air fryer, microwave, portable  juicer, blender, dan juice extractor.

“Ke depannya, Samono akan berinovasi dengan mengembangkan perangkat elektrik kecantikan seperti hair dryer dan hair straightener demi menjawab tren perkembangan kebutuhan rumah tangga saat ini, " pungkas Andry.