Ateson Home luncurkan 6 varian warna untuk kamar mandi dan dapur

Katadata (Courtesy of Ateson Home)
9/3/2023, 11.57 WIB

Kamar mandi dan dapur merupakan bagian yang penting dalam sebuah rumah. Kamar mandi memiliki fungsi sebagai tempat membersihkan diri, dan di setiap rumah pada umumnya memiliki kamar mandi. Sama halnya dengan kamar mandi, dapur juga tempat aktivitas seperti memasak hingga makan.

Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika saat ini, banyak orang yang ingin dapur dan kamar mandi terlihat nyaman dan indah.

Di era komunikasi yang cepat, banyak tren interior dapur dan kamar mandi yang bermacam macam, banyak perusahaan sanitari yang mengikuti tren perkembangan zaman untuk memikat hati pelanggan nya memenuhi keinginan untuk merubah kamar mandi dan dapur menjadi lebih indah dan nyaman.

Ateson Home, perusahaan sanitari yang berbasi di Bandung, Tangerang dan Pekan Baru adalah salah satu pelopor interior kamar mandi yang estetik dan mempunyai design yang minimalis. Perusahaan yang didirikan pada 2019 ini sudah membuktikan bahwa ateson home telah menjadi solusi interior kamar mandi dan dapur.

Ateson home menyediakan beragam, solusi lengkap untuk kebutuhan interior kamar mandi dan dapur mulai dari shower hingga aksesoris kamar mandi. Kini ateson home telah meluncurkan 6 varian warna, yaitu black, white, silver, gunmetal, gold, dan copper, ke 6 warna yang ditawarkan tentunya menjadi solusi utama untuk permasalahan interior kamar mandi dan dapur.

Brand yang telah diikuti lebih dari 30.000 pengikut di instagram ini aktif memberikan inspirasi kamar mandi dan tips perawatan produknya sehingga memberikan pengalaman yang berbeda.

Tidak hanya online, ateson home menjual produk nya melalui showroom yang berdisain unik dan inspiratif. Sampai saat ini ateson home telah menembus pasar lokal dan Asia Tenggara, diantaranya Thailand dan Kamboja.