Sinopsis Branding in Seongsu dan Daftar Pemainnya

U+mobiletv
Branding in Seongsu (2024)
Penulis: Ghina Aulia
Editor: Safrezi
12/2/2024, 15.45 WIB

Branding in Seongsu merupakan salah satu drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Februari 2024. Digarap oleh sutradara Jung Hun Soo, serial ini beraliran thriller, romansa, hingga supernatural.

Branding in Seongsu mengangkat latar belakang kehidupan pekerja pemasaran digital dan kreatif. Ada pun pemeran utama terdapat aktris Kim Ji Eun yang beradu peran dengan aktor muda Park Solomon atau Lomon.

Drama ini mengudara sejak 5 Februari 2024. Melansir My Drama List, Branding in Seongsu tayang setiap Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis. Sementara jumlah episodenya sebanyak 24 kali penayangan.

Pada kesempatan ini, kami ingin membahas tentang sinopsis Branding in Seongsu yang patut diketahui oleh penonton. Berikut lengkapnya.

Sinopsis Branding in Seongsu

So Eun Ho adalah pegawai magang tertua yang bertanggung jawab atas agensi pemasaran dan dikenal karena kelucuan dan penampilannya yang awet muda. Meskipun menjalani hidup sebagai penggemar 'Kamu hanya hidup satu kali’, dia secara tak terduga memasuki pasar kerja dan memulai magangnya. Dia bentrok dengan bosnya, Kang Na Eon yang gila kerja, di setiap kesempatan.

Meskipun Eun-ho adalah pekerja magang di Seongsu, ia memiliki pertentangan pendapat dengan Kang Na Eon terkait proyek pabrik sepatu. Terlepas dari posisinya sebagai pekerja magang di Seongsu, dia mendukung para pengunjuk rasa. Pada akhirnya, hal ini membuatnya mendapat masalah, karena rekan kerjanya meyakinkan dia bahwa dia mungkin akan ditempatkan di tim terburuk, meskipun dia selamat dari magang.

Berhasil dalam setiap proyek yang ia kerjakan, Kang Na Eon adalah pemimpin tim pemasaran termuda dan legenda hidup di industri ini. Dia memulai sebagai perekrut publik, menaiki tangga perusahaan untuk menjadi seorang eksekutif, sambil mengorbankan persahabatan dan cinta demi kesuksesan. Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia terjerat dalam sebuah insiden dengan seorang pemagang yang awalnya dia anggap bodoh, yang benar-benar mengubah dunianya dalam semalam.

Anggota tim yang lain khawatir Na Eon akan memindahkan Eun-Ho ke tim yang tidak diunggulkan, yang secara praktis tidak akan memberikan nilai tambah bagi perusahaan. Eun Ho kemudian menerima pesan dari Na Eon yang memintanya untuk datang ke Hotel Onrad, membuatnya ketakutan dan bingung.

Keduanya mengalami ciuman yang tidak disengaja menyebabkan pertukaran tubuh, dua orang yang berseberangan ideologi berjuang untuk menavigasi kehidupan satu sama lain. Hal ini juga beriringan dengan gosip miring antara keduanya yang mulai menyebar di kantor.

Daftar Pemain Branding in Seongsu

1. Kim Ji Eun

Kim Ji Eun merupakan aktris kelahiran 9 Oktober 1933 yang memulai debutnya pada tahun film Tattoo pada tahun 2015. Sebelum proyek ini, Ji eun telah membintangi serial Longing for Young yang diproduksi oleh ENA. Ia berperan sebagai tokoh Go Young Joo.

Ada pun film layar lebar lain yang dibintanginya yaitu Long Live the King (2019) dan The Drug King (2018). Sementara sejumlah serial kenamaan yang turut diperankannya yaitu One Dollar Lawyer (2022), Stranger from Hell (2019), Doctor Prisoner (2019), hingga The Good Witch (2018).

2. Park Solomon

Park Solomon merupakan aktor pendatang baru yang kondang dengan nama panggilan Lomon. Lahir di Uzbekistan, nama Lomon diketahui melejit naik ketika membintangi serial Netflix bertajuk All of Us Are Dead (2022-2023).

Tercatat sejak itu, Lomon kembali berperan sebagai aktor utama pada proyek Branding in Seongsu. Tak sampai di situ, ia juga dikabarkan memerankan tokoh Baek Ji Hoon pada serial drama Family Plan milik Coupang Play yang juga dijadwalkan tayang pada tahun ini.

3. Yang Hye Ji

Tokoh Do Yoo Min diperankan oleh Yang Hye Ji, yakni aktor muda yang memulai debutnya melalui film televisi berjudul History of Walking Upright (2017). Ia juga sempat berperan dalam serial Live On yang tayang pada tahun 2020.

Namanya banyak disorot sejak penayangan serial Netflix “Nevertheless,” Hye Ji berhasil menyabet penghargaan Best New Actress 2023 dalam penyelenggaraan SBS Drama Awards melalui drama Revenant (2023). Diketahui bahwa Hye Ji akan membintangi Wonderful World yang diproduksi oleh MBC.

4. Kim Ho Young

Kim Ho Young memerankan tokoh Chang Jung Woo pada Branding in Seongsu. Melansir Asianwiki, drama ini merupakan momen debut untuk aktor kelahiran 1997 ini.

Sebagaimana yang unggahan Instagram-nya (@h0young_k), Ho Young tampak seperti pemengaruh media sosial dengan ribuan pengikut. Meski hanya tampil sebagai pemeran pembantu, Ho Young masih tergolong muda untuk masuk ke industri hiburan Korea Selatan. Terlebih ia langsung berhadapan dengan aktor dan aktris kondang seperti Kim Ji Eun, Lomon, hingga Yang Hye Ji.

Demikian pembahasan tentang sinopsis Branding in Seongsu dan daftar pemain yang patut diketahui. Drama ini dapat ditonton secara resmi melalui platform U+ Mobile TV. Sementara OTT yang bisa diakses di Indonesia yaitu VIU.