35 Ucapan Selamat Wisuda untuk Pacar yang Romantis dan Menyentuh Hati

Unsplash
Ilustrasi, wisuda.
Editor: Agung
19/6/2024, 12.42 WIB

Ucapan selamat wisuda untuk pacar ini bisa disampaikan untuk membuat momen istimewanya terasa lebih berkesan.

Wisuda merupakan salah satu momen penting bagi kehidupan seseorang. Hal ini juga tidak terkecuali bagi pacar tercinta yang barus saja diwisuda.

Maka dari itu, untuk melengkapi kebahagiaannya, maka ucapan yang romantis dan menyentuh hati bisa diberikan, baik secara langsung maupun via cahat. Memberikan ucapan ini juga bisa menjadi cara untuk menunjukkan kasih sayang sekaligus bangga akan pencapaiannya tersebut.

Lantas apa saja contoh ucapan selamat wisuda untuk pacar yang romantis dan menyentuh hati tersebut? Berikut di bawah ini kumpulannya.

Ucapan Selamat Wisuda untuk Pacar

Berikut ini 35 contoh ucapan sebagai bentuk rasa sayang dan bangga kepada pacar tercinta di momen wisudanya. 

Ucapan Selamat Wisuda untuk Pacar (Unsplash)
  1. Selamat wisuda, Sayangku. Aku selalu percaya pada kemampuanmu, jadi jangan pernah meragukan diri sendiri.
  2. Semoga makin sukses, Sayang, kamu memiliki masa depan yang cerah di depanmu, dan hari ini adalah buktinya.
  3. Sayangku, aku sangat bangga kepadamu. Akhirnya, semua usahamu telah berhasil. Aku senang untukmu bahwa kamu lulus.
  4. Mengatakan aku bangga kepadamu tidak cukup. Aku paling bahagia hari ini karena kekasihku mencapai apa yang dia capai dengan susah payah.
  5. Aku merasa sangat diberkati dan sangat dicintai menjadi pacarmu, terutama ketika aku melihat pencapaian luar biasa seperti ini. Selamat atas wisudamu.
  6. Selamat atas kelulusanmu, sayang! Semoga ilmunya berkah, dan kebahagiaan serta kesuksesan selalu menyertaimu.
  7. Aku sangat terinspirasi dengan perjuanganmu selama ini. Selamat wisuda ya, sayang. Aku sangat bangga dengamu.
  8. Selamat memasuki kehidupan baru, sayangku. Semoga mimpi-mimpimu bisa tercapai. Aku akan selalu ada di sampingmu!
  9. Jangan pernah lelah untuk menggapai semua mimpimu! Selamat wisuda sayangku, kamu sangat hebat sudah ada di titik ini. Aku mencintaimu selalu!
  10. Selamat wisuda, cintaku. Semangat terus ya untuk menjalani kehidupan berikutnya. Aku percaya kamu pasti bisa!
  11. Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan. Semoga apa yang kamu cita-citakan bisa terwujud. Perjalanan masih panjang. Semangat, ya, sayang!
  12. Tidak banyak yang bisa aku berikan hari ini. Namun doaku selalu kupanjatkan untukmu, sayang. Semoga wisuda ini menjadi awal kebahagiaanmu dan kamu pun bisa segera mencapai kesuksesan. Aku selalu bangga padamu.
  13. Kamu membuatku belajar bahwa tak ada kerja keras yang sia-sia. Selamat atas hari wisudamu. Aku bangga dan sayang padamu selalu.
  14. Hari ini merupakan hari yang spesial untukmu, juga untukku. Impianmu akhirnya terwujud dan kerja kerasmu terbayarkan. Selamat wisuda sayang, doaku selalu untukmu.
  15. Selamat hari wisuda, sayang. Ini merupakan awal dari perjalanan karier impianmu. Jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa, ya.
  16. Kamu sudah menantikan hari wisuda ini jauh-jauh hari. Jadi, aku ikut bahagia karena kamu mencapai kelulusan setelah perjuangan yang panjang. Selamat merayakan kebahagiaan. 
  17. Selamat sudah diwisuda. Mulai sekarang, tidak ada lagi hari-hari melelahkan untuk menyelesaikan skripsi. Sekali lagi selamat diwisuda. 
  18. Selamat atas pencapaian besarmu, sekarang saatnya merayakan kesuksesanmu. Aku sangat bangga kepadamu!
  19. Selamat wisuda, Sayang! Namun, ini bukan saat terakhirmu. Ini hanyalah awal dari babak baru. Bagian terbaik, di mana kamu mengambil semua yang telah kamu pelajari dan pergi ke dunia luar untuk menunjukkannya.
  20. Selamat, Sayangku! Kamu berhasil mencapai bab kehidupan berikutnya. Aku bangga kepadamu dan bersemangat untuk masa depanmu.
  21. Selamat, cintaku! Aku sangat bangga denganmu untuk semua kerja keras, kesabaran, dan dedikasimu. Aku bersamamu di setiap langkah dan aku akan selalu ada untuk mendukungmu.
  22. Selamat! Merupakan suatu kehormatan untuk mengenalmu dan memilikimu dalam hidupku. Kamu tak terbendung dan aku sangat bangga kepadamu.
  23. Selamat atas gelar sarjana yang sudah kamu raih, sayang. Semoga ilmu yang kamu dapat semasa kuliah tidak hanya bermanfaat bagimu, tapi juga bagi orang banyak.
  24. Aku sangat terinspirasi dengan kerja kerasmu selama ini. Selamat hari wisuda, ya, sayang. Aku turut bahagia dan bangga bersamamu.
  25. Kesuksesanmu sekarang merupakan buah dari kerja keras dan ketekunanmu. Semoga sukses selalu, sayang. Selamat hari wisuda dan kamu tahu akan selalu berada di sisimu memberi dukungan.
  26. Kamu tak pernah takut untuk meraih mimpi. Kerja kerasmu akhirnya membuahkan hasil. Selamat hari kelulusan, aku bangga padamu selalu!
  27. Ini merupakan awal dari perjalanan barumu. Aku akan selalu hadir untuk mendukungmu dan mendoakanmu. Selamat wisuda, sayang.
  28. Selamat sudah diwisuda. Aku melihat bagaimana kamu berjuang sejak awal. Kamu berproses dengan sangat baik. Jangan pernah kehilangan semangat saat kamu memasuki dunia kerja. Selamat wisuda. I Love You. 
  29. Selamat wisuda sayang, aku selalu mendukungmu. Sekarang kamu akan memasuki jenjang kehidupan baru, kuharap kamu tak pernah kehilangan semangat untuk meraih mimpi-mimpimu. Aku akan selalu di sampingmu. Sekali lagi, selamat wisuda. 
  30. Hari ini hari yang spesial. Aku melihatmu tersenyum dengan bangga sambil membawa bunga dan toga. Kamu juga terlihat tampan. Ini adalah hadiah untukmu karena kamu pantas mendapatkannya. I Love You, sayang. 
  31. Selamat atas kelulusanmu, pacarku tersayang! Masa depan yang benar-benar cerah menantimu! Dan aku sangat senang menjadi orang yang istimewa dalam kehidupan yang bisa berbagi masa depan yang luar biasa itu denganmu.
  32. Lulus bukanlah pembelanjaan termudah di dunia, dan itulah sebabnya saya tidak bisa berhenti bangga karena melakukannya. Selamat wisuda, sayang!
  33. Selamat atas keberhasilanmu, sayang. Aku akan menjadi orang yang paling bahagia atas pencapaianmu ini. Love you!
  34. Aku sangat bangga melihatmu berada di titik ini. Selamat ya sayang, semoga ini menjadi awal dari kesuksesan kariermu kelak.
  35. Selamat atas keberhasilanmu sayangku, perjuanganmu belum cukup sampai disini kamu akan memasuki kehidupan yang sesungguhnya. Berjuanglah lebih keras untuk bersanding denganku kelak. Selamat wisuda yaa, cintaku.

Itulah 35 ucapan selamat wisuda untuk pacar yang bisa dikirimkan lewat chat atau disampaikan secara langsung sebagai bentuk kasih sayang sekaligus bangga akan pencapaiannya tersebut.