30 Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami yang Penuh Doa

freepik
Ilustrasi, ulang tahun.
Editor: Agung
19/6/2024, 14.23 WIB

Ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki Islami ini bisa disampaikan oleh orang tua kepada buah hati tercinta yang berisi bentuk doa dan harapan.

Ulang tahun anak selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu, baik oleh si buah hati maupun orang tua. Pasalnya, pada hari tersebut bisa mengadakan pesta ulang tahun dengan kue favorit anak hingga hadiah yang berlimpah untuk merayakan hari istimewa si kecil tersebut.

Untuk melengkapi kebahagiaan si kecil, orang tua bisa memberikan ucapan yang Islami berisi doa dan harapan sebagai bentuk kasih sayang mereka.

Berikut di bawah ini beberapa contoh ucapan ulang tahun anak laki-laki Islami yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami

Berikut ini 30 contoh ucapan ulang tahunIslami yang bisa diucapkan kepada anak laki-laki tercinta sebagai bentuk kasih sayang.

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami (Freepik)
  1. Selamat ulang tahun, Nak, semoga Allah senantiasa menjaga hatimu agar tetap bersih dan tulus.
  2. Anakku yang tercinta, semoga tahun ini penuh dengan keberkahan dan rahmat dari Allah.
  3. Di hari istimewa ini, Ayah berdoa agar setiap langkahmu dipenuhi dengan keberkahan dan kesejahteraan.
  4. Anakku yang penuh berkah, semoga Allah membimbingmu menuju jalan yang lurus sepanjang hidup.
  5. Selamat ulang tahun, Nak, semoga setiap doa yang kau panjatkan terkabul dengan baik.
  6. Selamat ulang tahun, Nak! Semoga Allah senantiasa memberkahi hidupmu dengan kebahagiaan dan kesuksesan.
  7. Ulang tahunmu adalah hari yang istimewa, Nak. Semoga Allah melimpahkan berkah-Nya kepadamu sepanjang hidup.
  8. Selamat ulang tahun, putra Ayah dan Ibu tercinta. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat-Nya dalam hidupmu.
  9. Putra tercinta, di hari lahirmu ini, Ayah dan Ibu berharap agar engkau selalu menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga dan orang-orang di sekitarmu.
  10. Doa terbaik untukmu, semoga engkau menjadi pemuda yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi masyarakat.
  11. Selamat ulang tahun untuk putra Ayah dan Ibu tercinta. Semoga setiap langkahmu dipandu oleh petunjuk-Nya.
  12. Di hari spesial ini, doa kami menyertaimu, Nak. Semoga kamu tumbuh menjadi pribadi yang beriman, berakhlak mulia, dan selalu menebar kebaikan di dunia.
  13. Ya Allah, jadikanlah anak kami ini hamba-Mu yang shalih dan shalihah, yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya, dan bermanfaat bagi agama, nusa, dan bangsa.
  14. Semoga di hari ulang tahunmu ini, Allah SWT memberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya, serta menjadikanmu anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan selalu dirahmati Allah SWT."
  15. Selamat ulang tahun, anak cerdasku! Semoga Allah SWT selalu memberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadikanmu orang yang berpengetahuan luas.
  16. Selamat ulang tahun, anak solehku! Semoga Allah SWT selalu membimbing langkahmu di jalan yang lurus dan mengantarkanmu menuju surga-Nya.
  17. Anakku yang soleh, semoga Allah memberimu kekuatan untuk menjalani setiap ujian hidup dan tetap teguh di jalan-Nya.
  18. Putra kamu tercinta, di hari ulang tahunmu ini, Ibu dan Ayah berdoa agar engkau menjadi pemuda yang penuh kasih dan pengertian.
  19. Happy milad. Ibu berharap semoga putra ganteng ibu satu ini menjadi salah satu pria yang akan masuk surga. Aamiin.
  20. Barakallah fii umrik. Anakku, jadilah pribadi yang bermanfaat bagi keluarga dan bangsa. Ingatlah selalu bahwa Allah Swt. bersamamu.
  21. Semoga Allah Swt. memberikan perlindungan di dunia dan akhirat untukmu. Selamat bertambah umur, sayang. Barakallah fii umrik.
  22. Mabruk fi waladik annallah yaj’aluhu waladan sholihan barron li walidaihn. Semoga Allah Swt. menjadikanmu anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, pintar, dan baik hati.
  23. Yaumul milad, barakallah fii umrik, anak ku. Semoga engkau tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan selalu menjadi anak yang taat terhadap Allah SWT.
  24. Semoga di hari ulang tahunmu ini, Allah SWT memberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya, serta menjadikanmu anak yang berbakti, penyayang, dan selalu dirahmati Allah SWT.
  25. Selamat ulang tahun, anak tersayang! Semoga Allah SWT selalu membimbing langkahmu di jalan yang lurus dan mengantarkanmu menuju kebahagiaan dunia dan akhirat.
  26. Selamat ulang tahun anakku dan semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti terhadap orang tua, anak yang sholeh, dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.
  27. Terima kasih sudah tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada Ayah dan Bunda serta taat beribadah kepada Allah Swt.. Semoga di umur barumu, Allah Swt. terus melimpahkan karunia-Nya kepadamu.
  28. Selamat ulang tahun, putraku tercinta. Dalam bertambahnya umur, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar segala keinginanmu yang engkau cita-citakan.
  29. Selamat ulang tahun, jagoan kebanggaan Ibu dan Ayah. Semoga kelak kamu menjadi seseorang laki-laki yang taat dalam agama dan selalu berbuat baik untuk keluargamu dan orang di sekitarmu. Semoga segala cita-cita yang engkau kejar akan menjadi kenyataan.
  30. Barakallahu fii umrik, pria jagoan ku. Semoga segala yang dicita-citakan dapat terwujud dengan segenap usaha dan doa yang telah engkau lakukan. Semoga segala kebaikan kian mendatangi engkau dalam umurmu yang bertambah ini.

Itulah 30 ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki Islami yang penuh doa sebagai ungkapan kasih sayang.