25 Contoh Ucapan Perpisahan Wali Kelas di Grup WA yang Menyentuh Hati

Pexels
Ilustrasi, suasana belajar di kelas.
Editor: Agung
24/6/2024, 15.35 WIB

Ucapan perpisahan wali kelas di grup WA ini biasanya disampaikan saat pembagian rapor, baik oleh guru maupun siswa.

Perpisahan kerap menjadi momen yang emosional, terutama bagi wali kelas yang telah mengajar dan mendidik para siswa yang menjadi tanggung jawabnya selama dua semester.

Maka dari itu, melalui ucapan perpisahan, baik guru maupun siswa bisa saling menyampaikan terima kasih, permintaan maaf, dan apresiasi.

Tidak sekadar kata-kata, ucapan perpisahan di WA juga bisa dijadikan media bagi guru untuk memberikan dorongan dan inspirasi bagi para siswa untuk terus berjuang meraih cita-cita mereka. 

Berikut ini kumpulan ucapan perpisahan wali kelas di grup WA yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Ucapan Perpisahan Wali Kelas di Grup WA

Berikut ini 25contoh ucapan perpisahan wali kelas di grup WA, baik dari guru maupun siswa yang bisa dijadikan referensi. 

Ucapan Perpisahan Wali Kelas di Grup WA (Pexels)
  1. "Semoga kalian selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberhasilan di mana pun kalian berada."
  2. "Kalian telah membuat Ibu/Bapak merasa bangga. Lanjutkan perjuangan kalian dengan penuh semangat."
  3. "Setiap akhir adalah awal yang baru. Semoga kalian menemukan kebahagiaan dan kesuksesan di setiap langkah."
  4.  "Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur atas setiap nikmat yang kalian terima."
  5. "Anak-anak yang Ibu/Bapak cintai, perjalanan kita bersama telah mencapai akhirnya. Kenangan indah yang kita ciptakan akan selalu terpatri dalam hati."
  6. "Selamat menempuh jalan baru, anak-anak. Semoga setiap langkah kalian selalu dipenuhi keberkahan dan kesuksesan."
  7. "Hari ini kita berpisah, namun cinta dan doa Ibu/Bapak selalu menyertai kalian."
  8. "Jangan pernah takut untuk bermimpi besar. Kalian memiliki potensi yang luar biasa untuk mencapai apa pun yang kalian inginkan."
  9.  "Terima kasih telah memberi warna dalam hidup Ibu/Bapak. Kalian adalah bintang yang akan terus bersinar terang."
  10. "Teruntuk wali kelasku, berada di kelasmu merupakan momen yang manis untuk kami. Terima kasih untuk segalanya!"
  11. "Ibu merupakan guru yang hebat. Terima kasih atas tahun ini. Kami akan merindukan (nama guru) tahun depan!"
  12. "Ibu guru, kami mengucapkan selamat tinggal dengan rasa hormat dan cinta. Ibu adalah orang tua kedua bagi kami di sekolah. Ibu telah memberikan kami motivasi dan inspirasi untuk meraih cita-cita kami. Kami berharap agar bisa bertemu lagi dengan ibu di masa depan."
  13. "Ibu, kami merasa beruntung bisa menjadi muridmu. Ibu telah memberikan kami banyak pelajaran berharga yang akan kami bawa seumur hidup. Kami mendoakan agar ibu selalu sehat, bahagia, dan berjaya."
  14. "Walaupun kami harus berpisah dengan Bapak/Ibu Guru, tapi kenangan indah bersama Ibu/Bapak akan tetap ada di hati kami. Ibu/Bapak telah menanamkan cinta ilmu dan semangat belajar kepada kami. Kami berterima kasih atas semua pengorbanan dan perhatian Ibu/Bapak."
  15. "Terima kasih Bapak/Ibu Guru. Kami akan selalu mengenang kebaikan dan kesabaran Bapak/Ibu dalam mendidik kami. Ibu/Bapak adalah sosok teladan yang kami banggakan. Semoga sukses selalu dalam karier dan hidup Bapak/Ibu."
  16. "Terima kasih atas bimbingan dan ilmunya yang bermanfaat Bu/Pak (nama guru), semoga amal Bapak/Ibu akan terus mengalir seiring dengan ilmu yang diberikan."
  17. "Maaf kalau tindakan kami terkadang tidak menyenangkan ibu ketika sedang belajar. Kami harap Ibu mau memaafkan kami, dan Ibu jangan bosan mengajari kami. Terima kasih, Bu Guru."
  18. "Teruntuk Ibu/Bapak Guru tersayang, sekolah tidak pernah terasa membosankan karena kehadiran Ibu/Bapak. Terima kasih telah mengajari kami cara belajar."
  19. "Keberhasilan kami semata karena kesabaran dan kasih sayang Bapak/Ibu Guru. Terima kasih kami ucapkan atas jasamu yang berharga."
  20.  "Ibu/Bapak selalu ada untuk kalian, meskipun kita berpisah secara fisik. Jangan ragu untuk menghubungi jika kalian butuh bantuan."
  21. "Selamat malam, anak-anak. Hari ini adalah hari yang berat bagi saya karena kita harus berpisah. Kalian semua telah memberi warna dalam hidup saya. Saya berharap kalian terus bersemangat dalam mengejar cita-cita. Terima kasih atas semua kenangan indah dan pelajaran berharga."
  22. "Halo anak-anak, akhirnya kita tiba di akhir tahun ajaran. Saya merasa sangat bangga bisa menjadi wali kelas kalian. Setiap dari kalian memiliki bakat dan potensi yang luar biasa. Saya yakin kalian akan mencapai banyak hal hebat di masa depan. Terima kasih atas semua kenangan indah."
  23. "Selamat sore, anak-anak tersayang. Perjalanan kita bersama telah berakhir, tetapi kenangan kita akan selalu hidup dalam hati saya. Saya bangga melihat kalian tumbuh dan berkembang. Semoga kalian selalu diberkati dengan kebahagiaan dan kesuksesan. Terima kasih atas segalanya."
  24. "Selamat pagi, anak-anak. Hari ini saya ingin mengucapkan selamat tinggal. Kalian telah memberi saya banyak kebahagiaan dan pelajaran berharga. Saya berharap kalian semua akan terus berprestasi dan mencapai impian kalian. Terima kasih atas semua kenangan indah yang telah kita buat."
  25. "Halo anak-anak, akhirnya kita tiba di penghujung tahun ajaran. Saya sangat bersyukur bisa menjadi wali kelas kalian. Kalian semua luar biasa, dan saya yakin masa depan kalian akan cerah. Tetaplah rendah hati dan teruslah berusaha. Semoga sukses selalu menyertai kalian."

Demikian 25 contoh ucapan perpisahan wali kelas di grup WA yang menyentuh hati.