6 Film Baru di Netflix Minggu ini yang Menampilkan Alur Cerita Seru

CradMapr/Unsplash
Film Baru di Netflix Minggu ini
Penulis: Anggi Mardiana
Editor: Safrezi
5/8/2024, 16.23 WIB

Film baru di Netflix minggu ini sudah ditunggu oleh para pencinta film. Setiap minggu akan ada film terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix, baik di dalam maupun luar negeri.

Netflix merupakan salah satu platform streaming yang ada di seluruh dunia. Ada beragam genre yang ditawarkan, mulai dari romantis, thriller kriminal hingga aksi.

Sebagian besar, konten di Netflix merupakan produksi asli, sehingga para pencinta film dapat menikmati cerita yang lebih fresh dan eksklusif.

6 Film Baru di Netflix Minggu ini, Agustus 2024

Netflix (charlesdeluvio/Unsplash)

Film Netflix menghadirkan beragam tayangan lama yang baru mereka tambahkan untuk ditonton. Berikut 6 film baru di Netflix minggu ini:

1. Kabut Berduri (1 Agustus 2024)

Film baru di Netflix minggu ini ada Kabut Berduri. Mengangkat genre thriller misteri, film Kabut Berduri menceritakan kisah seorang detektif yang sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan di sepanjang perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan.

Sinopsis Kabut Berduri fokus pada karakter bernama senja yang diperankan oleh Putri Marino. Senja merupakan seorang detektif polisi asal Jakarta yang memiliki tugas untuk menyelidiki pembunuhan. Namun, ia tidak pergi dengan tangan kosong, tetapi membawa luka masa lalu yang belum pernah sembuh.

2. Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (2 Agustus 2024)

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (2024) merupakan film baru di Netflix minggu ini. Kisah penyelamatan Bikini Bottom akan dipimpin oleh Sandy Cheeks. Dalam film ini, SpongeBob akan bekerja sama dengan Sandy, tupai pemberani untuk berpetualang ke Texas demi menyelamatkan Bikini Bottom dari rencana jahat.

Para penghuni Bikini Bottom berada dalam bahaya saat rumah mereka tiba-tiba diambil dari laut dan disandera di laboratorium Texas. Dalang jahat dibalik B.O.O.T.S. Laboratorium, Sue Nahmee merupakan pewaris taman air yang terobsesi dengan kehidupan laut. Ia bertekad mengubah SpongeBob, Patrick dan seluruh Bikin Bottom menjadi Sea Pals, produk mainan lucu yang bernilai miliaran dolar.

3. Studio 666 (5 Agustus 2024)

Film Studio 666 dijadwalkan tayang di Netflix pada 5 Agustus 2024. Film bergenre komedi horor ini menceritakan tentang grup band rock Foo Fighters yang tengah memproduksi album ke-10. Mereka harus menghadapi kekuatan iblis saat sedang berjuang untuk menghidupkan kembali kariernya.

Kejadian itu bermula, saat mereka tengah merekam LP ke-10 di perkebunan yang penuh dengan sejarah kelam. Dave Grohi, salah satu personel dirasuki kekuatan supranatural yang mulai bertindak kekerasan terhadap temannya.

4. Lolo and The Kid (7 Agustus 2024)

Lolo and The Kid merupakan film baru di Netflix minggu ini. Film ini berasal dari Filipina dengan cerita yang sentimental dan emosional. Seorang penipu dan anak asuhnya sering melakukan penipuan terhadap orang-orang kaya. Namun, sebuah kejadian hidup terjadi dan membuat akhir hubungan mereka tidak terpisahkan sebelumnya.

5. Kingsman: The Golden Circle (8 Agustus 2024)

Kingsman: The Golden Circle merupakan sekuel dari film Kingsmaan: The Secret Sevice (2014) yang disutradarai Matthew Vaughn. Film ini dibuat berdasarkan serial komik Kingsman karya Dave Gibbons dan Mark Millar. Sinopsis Kingsman: The Golden Circle berlatar peristiwa setahun, setelah kejadian di Kingsman.

Dalam film ini diceritakan ada sebuah rudal yang menghancurkan markas Kingsman. Peristiwa tersebut membunuh teman-teman Eggsy, termasuk Roxy dan Brandon yang kebetulan berada di sana untuk merawat anjingnya. Merlin selamat dalam insiden tersebut dan Harry menderita amnesia yang hanya bisa disembuhkan dengan menghidupkan kembali peristiwa traumatis.

6. Phir Aayi Hasseen Dillruba (9 Agustus 2024)

Phir Aayi Hasseen Dillruba merupakan film bioskop India yang akan tayang di Netflix pada tanggal 9 Agustus 2024. Bergenre thriller romantis, film ini memberikan tayangan yang penuh dengan ketegangan tetapi tetap manis.

Film Netflix ini mengikuti cerita Rani dan Rishu. Saat kedunya sedang menghindari polisi di Agra, mereka berencana kabur bersama. Namun, siapa sangka renca itu kacau dan Rani meminta bantuan seorang pengagum yang memiliki hati lembut.

Demikian beberapa film baru di Netflix minggu ini yang dapat Anda saksikan. Netflix merupakan aplikasi film yang merilis film dan serial tv original terbaru setiap pekan. Film original produksi Netflix dibintangi oleh aktris dan aktor ternama.