Ulang tahun pacar tercinta menjadi salah satu momen dalam hubungan percintaan yang patut dirayakan. Tidak hanya sekedar merayakan pertambahan usia kekasih tercinta, ini bisa menjadi momen untuk menyampaikan cinta dan kasih sayang.

Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan memberikan ucapan ulang tahun yang mengharukan. Dengan demikian, sang pacar akan merasakan cinta yang penuh ketulusan juga kesetiaan kepadanya.

Namun merangkai kata-kata untuk ucapan ulang tahun pacar yang membuatnya terharulah bukan perkara mudah. Maka dari itu, pada artikel ini, terdapat berbagai contoh ucapan ulang tahun yang bisa dijadikan referensi.

Tidak hanya penuh dengan kata-kata mengharukan, kumpulan ucapan ini juga bisa membuat pacar menangis saat menerimanya.

Berikut di bawah ini informasinya.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bikin Nangis

Berikut ini 25 ucapan penuh dengan kata-kata mengharukan yang bisa disampaikan kepada pacar untuk membuat hari ulang tahunnya terasa bermakna.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bikin Nangis (Unsplash)
  1. "Selamat ulang tahun, cintaku. Kamu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Aku sangat bersyukur memilikimu di sisiku."
  2. "Sejak pertama kali bertemu, kamu telah mencuri hatiku. Aku tak pernah membayangkan hidupku tanpa kamu. Selamat ulang tahun, belahan jiwaku."
  3. "Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa kuungkapkan. Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri dan selalu membuatku bahagia. Selamat ulang tahun, my love."
  4. "Kamu adalah sinar mentari yang menghangatkan hariku, dan bulan purnama yang menerangi malamku. Selamat ulang tahun, kekasihku."
  5. "Setiap momen bersamamu adalah kenangan indah yang tak terlupakan. Aku tak sabar untuk menciptakan lebih banyak lagi kenangan indah di masa depan. Selamat ulang tahun, sayangku."
  6. "Selamat ulang tahun bulan dalam hidupku, yang menerangi seluruh duniaku. Aku akan selamanya bersyukur karena memilikimu sebagai pusat alam semestaku, Cintaku."
  7. "Di hari istimewamu tahun ini, aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu adalah wanita terpenting dalam hidupku dan orang yang membawa kebahagiaan sejati tanpa akhir ke hatiku. Selalu mencintaimu."
  8. "Setiap tahun, aku menjadi lebih bersyukur karena memiliki pacar yang luar biasa sepertimu dalam hidupku. Denganmu di sisiku, segalanya terasa mungkin. Selamat ulang tahun yang paling bahagia untukmu, Cintaku."
  9. "Aku selalu bersyukur memiliki seseorang yang benar-benar luar biasa seperti kamu dalam hidupku untuk cerahkan hari-hariku. Selamat ulang tahun untukmu, Sayang."
  10. "Selamat ulang tahun dengan harapan penuh cinta untuk seluruh duniaku! Kamu bukan hanya pacarku, kamu adalah pacarku yang paling spesial!"
  11. "Tak terbayang jika hidupku tanpa kamu. Kamu adalah pizza, es krim, dan semua makanan favoritku dalam satu paket. Selamat ulang tahun, soulmate-ku!"
  12. "Selamat ulang tahun, cintaku. Semoga di tahun ini kamu selalu diberkahi dengan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan."
  13. "Aku sangat mencintaimu dan aku tak sabar untuk bisa menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Selamat ulang tahun, my future husband/wife!"
  14. "Kau adalah cahaya yang menerangi hidupku. Terima kasih telah selalu ada untukku dan selalu membantu melewati masa-masa sulit. Selamat ulang tahun, penjaga hatiku."
  15. "Terkadang kata-kata sulit ditemukan untuk membentuk kalimat yang sempurna agar kamu tahu bahwa hanya kamu yang ada di pikiranku. Selamat ulang tahun!"
  16. "Tidak ada kata-kata yang bisa aku gunakan untuk menggambarkan cinta yang kamu bagikan. Aku sangat berterima kasih karena keberadaanmu. Selamat ulang tahun untuk cintaku!"
  17. "Memiliki kekasih sepertimu adalah harta terbesar dalam hidupku. Aku menghargai setiap hal luar biasa yang telah kamu lakukan untukku sejak kamu datang ke dalam hidupku. Happy birthday."
  18. "Selamat ulang tahun untuk pria paling luar biasa dalam hidupku. Aku mencintaimu hari ini, besok, dan selamanya."
  19. "Berada bersama kekasih yang luar biasa sepertimu adalah benar-benar surga. Semoga ulang tahun ini membawakanmu kebahagiaan mutlak yang bertahan hingga akhir zaman."
  20. "Sayang, kamu adalah alasan hatiku selalu bersukacita. Semoga kebahagiaan yang kau bawa untukku masuk ke hatimu hari ini dan tidak pernah pergi. Selamat ulang tahun."
  21. "Kebahagiaanmu adalah yang utama bagiku. Di umur yang bertambah ini, ku harap sayang bisa menjadi orang yang selalu ceria dan tak pernah bersedih."
  22. "Jangan sedih, kita tak terpisah selamanya, hanya terpisah oleh jarak. Hatiku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun kekasih hatiku."
  23. "Di hari ulang tahunmu, aku berdoa supaya kamu selalu mendapatkan berbagai keberuntungan dan hari-harimu akan dilewatkan dengan senyum-senyum manismu."
  24. "Terima kasih sudah selalu bersamaku dan tidak pernah menyerah. Aku akan selalu mencintai dan mengapresiasi segala hal yang kamu lakukan. Kamu adalah orang terbaik yang pernah kumiliki di dunia ini. Selamat ulang tahun untukmu."
  25. "Sayang, di hari istimewa ini, semoga perjalananmu sangat bahagia dan memuaskan dalam hidup ini. Semoga Tuhan menjadi pendampingmu dan membimbing setiap langkah melalui perjalanan yang luar biasa ini. Selamat ulang tahun."

Demikian 25 ucapan ulang tahun untuk pacar bikin nangis yang bisa disampaikan untuk membuat momen istimewanya terasa lebih mengharukan.