Meskipun lokasi konser sempat mengalami beberapa perubahan, antusiasme para penggemar Sheila on 7, yang akrab disapa Sheila Gank, tetap tak surut. Mereka memadati Stadion Si Jalak Harupat di Bandung pada Sabtu malam, 28 September 2024, untuk menikmati konser "Tunggu Aku Di."

CEO Gold Live Indonesia, Faqih Mulyawan, mengungkapkan bahwa diperkirakan ada sekitar 30 ribu penonton hadir dalam edisi penutup konser ini. 

"Jumlah penonton di kota Bandung paling besar dibandingkan empat kota lainnya yaitu 30 ribu penonton. Ini membuktikan masih tingginya minat para Sheila Gank dalam menyaksikan konser Tunggu Aku Di," kata Faqih dalam konferensi pers menjelang konser, di Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Sabtu (28/9/2024).

Faqih menambahkan, total penonton konser Sheila on 7 di seluruh rangkaian acara mencapai lebih dari 100 ribu orang. Faqih memberikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Sheila Gank di kota-kota seperti Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

 "Jadi setelah menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta pada tahun lalu ternyata antusiasme Sheila Gank sangat besar. Ini seakan menjadi pembuktian bahwa grup musik dalam negeri juga bisa mendatangkan puluhan ribu penonton di stadion," tambahnya.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menegaskan bahwa konser ini digelar atas permintaan para penggemar. “Sebenarnya semua orang sudah banyak yang tahu tentang Sheila on 7, bagaimana personilnya sangat sederhana serta mempunyai komunikasi yang baik dengan fansnya. Lalu kami memutuskan untuk menggelar konser Tunggu Aku Di Jakarta tahun lalu yang mendapatkan respon positif lalu akhirnya sudah sampai di titik ini yaitu lima konser di tahun ini,” ungkap Andri.

Diketahui, Sheila on 7 yang meluncurkan album debutnya pada 1999, telah menjadi ikon musik Indonesia. Lagu-lagu mereka yang penuh nuansa cinta dan mudah dicerna telah mengantarkan grup ini ke puncak kesuksesan. Selama 25 tahun berkarier, Duta, Eros, dan Adam telah menciptakan banyak hits yang dikenal luas, seperti "Dan," "Kita," "Sephia," "Kisah Klasik untuk Masa Depan," dan "Melompat Lebih Tinggi."

Dengan semangat dan kenangan yang terukir, konser di Bandung menjadi sebuah perayaan musik yang tak terlupakan bagi Sheila Gank.