3 Film Korea Tayang Oktober 2024, Ada Film Debut Jaehyun NCT

Megabox Plus M
Love in the Big City (2024)
Penulis: Ghina Aulia
Editor: Safrezi
30/9/2024, 20.09 WIB

Terdapat sejumlah film Korea terbaru yang dikabarkan tayang pada bulan Oktober 2024. Sejauh ini, ada empat judul yang sudah pasti. Sebagian besar sudah tayang di perhelatan festival film tertentu.

Pada Oktober mendatang, film-film tersebut ada yang tayang di bioskop hingga platform streaming seperti Netflix. Sementara dari segi genre, cenderung beragam, termasuk deretan aktor dan aktris yang membintanginya.

Salah satunya yaitu Love in the Big City yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun. Didistribusikan oleh Megabox Plus M, film ini beraliran romansa yang tidak biasa dan dilengkapi lika-liku kehidupan masing-masing tokoh utama.

Sinopsis singkat film Korea tayang Oktober 2024 berikut ini mungkin bisa dijadikan gambaran dan pertimbangan untuk menonton. Selengkapnya, simak tulisan berikut ini.

3 Film Korea Tayang Oktober 2024: Sinopsis Singkat

1. Love in the Big City

Love in the Big CIty (2024) (Megabox Plus M)

Jae Hee selalu menjadi pusat gosip dan rumor kebencian karena keberaniannya dalam berbicara dan bertindak. Sementara itu, Heung Soo bertekad untuk merahasiakan identitas gaynya seumur hidup.

Suatu hari, di gang belakang sebuah hotel, Jae Hee menemukan rahasia Heung Soo secara kebetulan. Bertentangan dengan kekhawatiran Heung Soo, Jae Hee menyimpan rahasianya dan bahkan membantunya di saat-saat kritis.

Saat kedua orang yang tidak cocok mulai saling mengandalkan, mereka diam-diam pindah bersama. Tak dapat dipungkiri keduanya mencoba menemukan cinta di dunia berprasangka buruk tempat mereka tinggal.

Disalahpahami sebagai lebih dari sekadar teman, teman sekamar Jae-hee dan Heung-soo menavigasi kisah romansa yang biasa terjadi di kota besar, Seoul. Jae Hee akhirnya menemukan kebenaran tentang identitas rahasia Heung Soo saat pergi melalui gang belakang sebuah hotel secara kebetulan. Itu membuat Heung Soo cukup cemas.

2. You Will Die In 6 Hours

You Will Die In 6 Hours (2024) (Triple Pictures)

Seorang pria bernama Jun Woo mendekati Jeong Yun dan tiba-tiba mengatakan bahwa dia melihat masa depannya ditikam sampai mati dalam 6 jam pada ulang tahunnya yang ke-30. Dia meragukan kata-katanya tetapi segera mengikutinya untuk mencari tahu pembunuhnya untuk menghindari kematian.

Namun, ketika mereka masuk lebih dalam ke dalam kasus ini, dia menyadari Jun Woo adalah kunci pembunuhan berantai baru-baru ini. Sekarang dia ditinggalkan dengan pertanyaan apakah dia adalah penyelamat hidupnya atau iblis yang mencoba mendirikannya.

Jun Woo juga dikenal penyendiri misterius yang menderita kemampuan malang untuk melihat sekilas kematian orang, dan kebetulan penglihatan terbarunya adalah kematian mengerikan Jung Yoon di tangan bertato seorang pria tak terlihat, tepat pada saat dia berusia 30 tahun. Pasangan yang tidak mungkin membentuk ikatan untuk menghentikan yang tak terhindarkan dan mencari tahu tidak hanya siapa yang menginginkan darah Jung Yoon.

Saat mereka masuk lebih dalam ke dalam kasus ini, dia menyadari Jun Woo adalah kunci pembunuhan berantai baru-baru ini. Sekarang dia ditinggalkan dengan pertanyaan apakah dia adalah penyelamat hidupnya atau iblis yang mencoba mendirikannya. Menjadi pertanyaan apakah dia berhasil menyelamatkan dirinya dari kematian dalam enam jam ke depan.

 

3. Uprising

Uprising (2024) (netflix)

Berlatar pada akhir abad ke-16, Jong-Ryeo (Park Jeong-Min) adalah satu-satunya putra dari keluarga militer paling kuat di Joseon. Dia tumbuh bersama pelayannya Cheon Yeong (Gang Dong-Won) dan mereka sangat dekat. Sekarang, mereka semua sudah dewasa.

Cheon Yeong, seorang budak dengan kecakapan bela diri yang luar biasa. Kemudian Jong Ryeo, tuan Cheon Yeong dan keturunan dari keluarga militer Joseon yang paling berpengaruh.

Cheon Yeong mempertahankan status sosialnya yang rendah, tetapi dia telah menjadi pendekar pedang yang sangat baik. Saat era kacau terjadi dengan Jepang menyerang Joseon, Raja Seonjo (Cha Seung-Won) meninggalkan rakyatnya dan melarikan diri ke utara.

Orang-orang Joseon membentuk pasukan yang benar dan berjuang melawan penjajah, sementara mereka mempertaruhkan nyawa mereka. Raja Seonjo menunjukkan orang-orang dari pasukan yang benar ini sebagai pengkhianat. Jong Ryeo dan Cheon Yeong bertemu lagi sebagai musuh. Jong Ryeo berada di pihak Raja Seonjo, tetapi Cheon Yeong berada di pihak tentara yang benar.

Itulah pembahasan singkat mengenai film Korea tayang Oktober 2024 yang layak dinantikan. Penting untuk Anda mencari akses resmi menonton film-film tersebut, alih-alih menggunakan layanan streaming ilegal.