7 Serial Tayang di Netflix Oktober 2024 Ada Drakor hingga Animasi

Nrtflix
Serial Netflix tayang Oktober 2024
Penulis: Tifani
Editor: Safrezi
16/10/2024, 14.31 WIB

Netflix selalu merilis series atau serial terbaru setiap bulannya, begitu juga pada Oktober 2024. Ada beragam serial tayang di Netflix Oktober 2024.

Tidak hanya serial baru, beberapa serial yang telah lama dirilis juga dikabarkan akan tayang di platform streaming ini pada Oktober 2024 nanti. Genre serial tayang di Netflix Oktober 2024 pun bervariasi, mulai dari drama korea romantis, aksi, hingga thriller.

Lebih lengkap, berikut rekomendasi serial tayang di Netflix Oktober 2024 beserta sinopsisnya.

Serial Tayang di Netflix Oktober 2024

Sejumlah serial yang diperankan oleh para bintang ternama akan tayang di berbagai platform streaming Netflix. Melansir laman Netflix, berikut serial tayang di Netflix Oktober 2024 beserta sinopsisnya.

1. Tomb Raider: The Legend of Lara Croft (10 Oktober 2024)

Tomb Raider The Legend of Lara Croft (Netflix)
 

Serial animasi bergenre aksi dan petualangan Tomb Raider: The Legend of Lara Croft akan mulai tayang di Netflix Oktober 2024. Serial Netflix ini mengisahkan Lara Croft yang terlibat dalam perburuan artefak kuno yang kuat di Tiongkok.

Ia pun menghadapi masa lalunya yang traumatis dan mengungkap misteri kuno yang mengancam dunia. Cerita ini melanjutkan alur dari trilogi game reboot yang dikenal sebagai Tomb Raider: Definitive Survivor Trilogy, yang menampilkan petualangan dan tantangan baru Lara.

Serial ini menjanjikan aksi yang mendebarkan dan eksplorasi mendalam terhadap karakter Lara Croft serta memperkenalkan elemen-elemen baru.

2. Doubt (11 Oktober 2024)

Drama Korea Doubt (Asian Wiki)
 

Drama Korea Doubt dirilis di Netflix pada 11 Oktober 2024 lalu. Drakor bergenre thriller dan kriminal ini akan dibintangi Han Suk Kyu.

Dalam drama ini, Han Suk Kyu akan beradu akting dengan artis, Chae Won Bin. Drama Korea Doubt merupakan karya sutradara Song Yeon Hwa dan penulis Han A Young.

Drakor Doubt mengisahkan karakter bernama Jang Tae Soo yang harus mengungkap sebuah kisah kriminal yang cukup rumit. Jang Tae Soo yang memiliki kemampuan untuk membuat profil para kriminal.

Pekerjaannya sebagai profiler diakui di Korea Selatan. Jang Tae Soo mampu menganalisis perilaku kriminal dari sudut pandang berbeda.

Ia menciptakan kreativitasnya sendiri untuk mengungkap berbagai hal mengenai pelaku kejahatan. Kemampuan tersebut membuatnya dihormati di antara rekannya di kepolisian.

Meski demikian, ia mengalami masalah yang berkaitan dengan keluarganya. Dia adalah orang tua tunggal dan membesarkan putrinya seorang diri.

Tak disangka, putrinya yang bernama Jang Ha Bin diketahui terlibat pada kasus pembunuhan yang sedang ditanganinya. Hubungan antara Jang Tae Soo dengan Ha Bin mulai berjarak.

Mereka tidak bisa akur lagi sebagai ayah dan anak. Tidak hanya itu, Jang Tae Soo juga mengalami perang batin dalam menjalankan pekerjaannya.

Profesionalisme Jang Tae Soo mulai dipertanyakan karena dilema yang dialami. Ia harus menjaga diri agar tetap menjalankan perannya sebagai profile kriminal.

Namun, di sisi lain, ia pun mesti melindungi putri kandungnya. Bagaimana cara Jang Tae Soo menyelesaikan ini semua?

3. A Virtuous Business (12 Oktober 2024)

A Virtuous Business (Asian Wiki)
 

Serial tayang di Netflix Oktober 2024 selanjutnya adalah drama Korea A Virtuous Business. Drama A Virtuous Business merupakan remake dari serial populer Inggris Brief Encounters.

Drakor berlatar tahun 1992 ini mengikuti kisah empat wanita di desa Geumje yang berjualan produk dewasa dari rumah ke rumah, saat masih menjadi hal tabu.

Mereka memiliki alasan berbeda untuk terlibat dalam usaha bisnis. Mereka mendapatkan kemandirian finansial dan mengembangkan persahabatan, melalui pekerjaan mereka.

Han Jung Sook (Kim So eon) adalah seorang ibu rumah tangga. Dia pernah menjadi runner-up 1 dalam kontes kecantikan lokal dan dia menikah dengan pria yang merupakan cinta pertamanya.

Hidupnya sederhana dan biasa, tetapi dia menderita kesulitan keuangan. Dia tidak mampu membeli tas baru untuk putra satu-satunya dan dia khawatir tentang membayar sewa bulanannya.

Hal ini memberikan panggilan bangun untuknya. Dia segera terjun ke penjualan produk dewasa impor dari pintu ke pintu.

Dia menemukan bahwa dia memiliki bakat untuk pemasaran dan penjualan.

4. The Lincoln Lawyer Season 3 (17 Oktober 2024)

The Lincoln Lawyer Season 3 (Netflix)
 

Musik ketiga serial Netflix The Lincoln Lawyer Season juga akan dirilis pada Oktober 2024. The Lincoln Lawyer merupakan serial drama hukum yang diadaptasi dari seri novel karya Michael Connelly.

Ceritanya mengikuti perjalanan Mickey Haller, seorang pengacara pembela yang beroperasi di Los Angeles. Dikenal karena pendekatannya yang tidak konvensional dan kemampuannya untuk menangani kasus-kasus rumit, Haller sering kali bekerja dari mobil Lincolnnya yang ikonik.

Serial ini diproduksi oleh David E Kelley dan Ted Humphrey dan dibintangi oleh Manuel Garcia-Rulfo sebagai Mickey Haller. Dalam musim ini, Mickey Haller akan menghadapi tantangan baru dan kasus yang lebih kompleks.

6. Hellbound 2 (25 Oktober 2025)

Hellbound 2 (Netflix)
 

Musim kedua serial Hellbound akan menjadi rekomendasi drakor tayang di Netflix Oktober 2024 selanjutnya. Serial yang dibintangi Kim Sung Cheol ini akan melanjutkan kisah langsung dari akhir musim pertama.

Dalam trailer yang diunggah Netflix pada 20 September lalu menampilkan makhluk gaib yang muncul entah dari mana untuk mengutuk orang-orang ke neraka. Drakor ini dimulai dengan kebangkitan Jung Jin Soo (Kim Sung Cheol) sekaligus Park Jung Ja (Kim Shin Rok).

Min Hye Jin (Kim Hyun Joo) juga akan melanjutkan perjuangannya melawan Saejinrihwe dan The Arrowheads. Kelompok rahasia Sodo muncul untuk menentang Saejinrihwe.

Mereka akan dipimpin oleh seorang pria misterius yang diperankan Yang Dong Geun.Dalam enam episode musim pertama, serial garapan sutradara Yeon Sang Ho itu juga menceritakan kelompok-kelompok agama bangkit untuk berkuasa saat masyarakat bergulat dengan kekacauan.

Musim kedua Hellbound yang bertajuk All Hell Breaks Loose ini akan mengeksplorasi kebangkitan tiba-tiba dari mereka yang sebelumnya dihukum, salah satunya adalah Jeong Jin Su.

Sebagai pimpinan pertama The New Truth, Jeong Jin Su mengungkapkan, ia menerima ramalan dari para malaikat 20 tahun lalu.

Ia akan menghadapi penghukumannya dari para eksekutor mengerikan secara rahasia.

7. The Law According to Lidia Poet Season 2 (30 Oktober 2024)

The Law According to Lidia Poet Season 2 (Netflix)
 

Rekomendasi serial tayang di Netflix Oktober 2024 adalah musim kedua The Law According to Lidia Poet Season. Serial drama periode ini disutradarai oleh Davide Orsini dan Guido Iuculano.

Ceritanya terinspirasi oleh kisah nyata Lidia Poet, yang merupakan pengacara perempuan pertama di Italia. Serial ini mengikuti perjalanan Lidia Poet pada akhir abad ke-19 di Turin.

Ia berjuang untuk mendapatkan haknya sebagai seorang pengacara. Meski dilarang untuk berpraktik hukum, Lidia tidak menyerah dan terus berjuang melawan berbagai rintangan yang dihadapinya.

Dalam prosesnya, ia juga terlibat dalam penyelidikan kasus pembunuhan, yang menambah ketegangan dan kompleksitas dalam cerita.

Itulah tujuh serial tayang di Netflix Oktober 2024 beserta sinopsisnya.