ZIGI – Serial Lupin 2 yang ditunggu-tunggu penggemar akhirnya tayang juga di Netflix. Namun banyak yang menilai bahwa kisah Assane Diop (Omar Sy) yang berusaha menguak kematian ayahnya sama sekali tidak mengigit.

Memangnya seperti apa sih ceritanya? Apakah monoton atau mudah ditebak? Biar enggak simpang siur, yuk simak ulasannya berikut ini lengkap dengan link nonton Lupin 2.

Gambaran Umum Serial Lupin

Source: YouTube

Lupin merupakan serial televisi streaming bergenre thriller misteri Prancis yang dibuat oleh George Kay dan François Uzan. Serial yang tayang perdana di Netflix pada 8 Januari 2021 ini, sempat mencuri perhatian sehingga wajar selalu dinantikan kelanjutannya.

Seri pertama Lupin terdiri dari sepuluh episode di mana lima episode pertama dirilis pada Januari 2021 dan sisanya rilis pada 11 Juni 2021.

Serial Lupin berkisah tentang Assane Diop yang berusaha menguak misteri kematian ayahnya. Ia mencoba membalas dendam sejumlah orang yang diduga terlibat membunuh ayah tercintanya yang salah satunya adalah Hubert.

Sebelumnya, Hubert sempat menjebak dan menuduh ayah Assane mencuri kalung berlian yang tidak ternilai harganya. Berawal dari tuduhan itulah, ayah Assane meninggal dunia sehingga ia bertekad untuk melakukan misi balas dendam.

Cerita Dianggap Kurang Menggigit


Source: Netflix

Spoiler Alert! Dilansir Zigi.id dari laman Indie Wire, Sabtu, 12 Juni 2021, cerita Assane Diop di Lupin part 2 ini menunjukkan dinamika yang berbeda dengan pihak kepolisian terlebih hubungannya dengan Detektif Guedira. Baik Assane dan Detektif Guedira disatukan oleh satu pandangan karena keduanya merupakan penggemar Arsene Lupin.

Arsene Lupin sendiri adalah karakter yang diciptakan oleh novelis Prancis Maurice LeBlanc selama beberapa perampokan. Sisi uniknya, Arsene Lupin yang menjadi inspirsai Assane selalu main cantik ketika melakukan kejahatannya.

Selain itu, Lupin 2 ini juga memperlihatkan kedekatan Assane dengan putranya yang bernama Raoul. Seperti diketahui, bagian pertama serial Lupin berakhir dengan adegan penculikan terhadap Raoul. Tapi sayang sekali, Lupin season 2 ini dinilai kurang mengigit. Jarang ditemukan adegan yang memacu adrenalin.

Malah adegan diisi banyak teknologi yang tidak perlu seperti berpura-pura ada aplikasi smartphone yang dapat meniru akses kartu kunci. Padahal, menggesek lencana petugas dalam satu gerakan dan kemudian menggunakannya untuk masuk ke TKP dinilai jauh lebih memuaskan.

Biar enggak penasaran, alangkah baiknya kamu segera nonton Lupin 2 secara legal di Netflix. Berikut ini link nonton Lupin 2, kamu cukup tinggal klik di sini.