Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Jujutsu Kaisen 0 The Movie 2021

twitter/jujutsu_kaisen_
Jujutsu Kaisen
15/6/2021, 09.33 WIB

ZIGI – Film anime Jujutsu Kaisen 0 resmi diumumkan, akan segera tayang di akhir tahun 2021. Dilansir dari Anime News Network, pengumuman film layar lebar disampaikan secara bersamaan dengan berakhirnya serial anime Jujutsu Kaisen pada 26 Maret 2021.

Film layar lebar ini berdasarkan cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectual Jujutsu High School, yang fokus pada karakter bernama Yuta Okkotsu. Animasi ini dibuat oleh studio MAPPA serta didistribusikan oleh TOHO. Sudah tak sabar untuk menontonnya? Yuk simak informasi berikut ini. 

Sinopsis

Yuta Okkotsu sebagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang dihantui oleh teman masa kecilnya bernama Rika Orimoto. Yuta merasa gugup dan menderita pada masalah serius, karena teman masa kecilnya berubah menjadi roh kutukan yang sangat ganas. Roh Rika yang telah terkutuk dapat membunuh siapa saja yang dianggapnya sebagai ancaman, termasuk Yuta. 

Rika diawasi oleh Satoru Gojo, sebagai guru SMA Jujutsu. Sekolah Jujutsu adalah sebuah sekolah tempat para pengusir setan belajar untuk menghadapi kutukan. Yuta diyakinkan oleh Gojo untuk bergabung dengan SMA Jujutsu, untuk menghadapi roh Rika yang selalu menghantuinya.

Akhirnya, Yuta bergabung dengan SMA Jujutsu untuk berlatih membongkar alasan kenapa dirinya selalu dihantui. Gojo melatih Yuta untuk mengendalikan kekuatan sihir dalam menghadapi hantu. Di kelas satu akademi, Yuta bergabung bersama Maki Zenin, Toge Inumaki, dan Panda. Akankah Yuta mengetahui alasan roh yang terkutuk selalu menghantuinya?

Dalam cerita yang dibagikan oleh Viz Media, penonton dapat melihat Satoru Gojo sebagai guru SMA dalam serial manga dan anime, memiliki kemampuan yang luar biasa. Tak sabar melihat aksi kemampuan sang guru?

Jadwal Tayang 

Film Jujutsu Kaisen 0 The Movie akan tayang di bioskop Jepang pada 24 Desember 2021 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait pengumuman jadwal tayangnya di Indonesia.

Dapat diasumsikan bahwa film Jujutsu Kaisen 0 The Movie akan dirilis secara teatrikal di seluruh dunia pada musim semi 2022. Para penggemar berharap bahwa film yang  disutradarai oleh Sunghoo Park dapat dirilis di berbagai platform streaming.