7 Adegan Film Tokyo Revengers Live Action Mirip Anime

Berbagai sumber
Tokyo revengers
15/7/2021, 08.01 WIB

ZIGI – Film Tokyo Revengers live action telah tayang di Jepang pada Jumat, 9 Juli 2021. Sementara itu, anime Tokyo Revengers baru memasuki episode 15 yang akan tayang di YouTube Muse Indonesia pada Minggu, 18 Juli 2021.

Tentu saja, ada kemiripan adegan baik di film Tokyo Revengers live action dengan animenya tersebut. Sebagai informasi, Tokyo Revengers diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Ken Wakui. Manga tersebut telah terjual hingga 20 juta copy baik secara fisik dan digital sejak diterbitkan pada 2017 lalu.

Tokyo Revengers bercerita tentang pemuda 26 tahun bernama Takemichi Hanagaki yang melihat mantan pacarnya, Tachibana Hinata terbunuh karena ulah Geng Tokyo Manji. Suatu hari, sebuah kejadian membuat Takemichi kembali ke masa lalu dan ia pun berusaha mengubahnya agar Hinata terselamatkan di masa depan.

Penasaran seberapa mirip adegan di film Tokyo Revengers live action dengan animenya? Yuk scroll artikel ini sampai habis ya!

1.Adegan Takemichi Bertemu Mikey

Film Tokyo Revengers live action dibintangi oleh beberapa artis ternama Jepang. Takumi Kitamura berperan sebagai Takemichi Hanagaki, Mio Imada sebagai Tachibana Hinata, Yosuke Sugino sebagai Tachibana Naoto, Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano alias Mikey dan Yuki Yamada sebagai Draken.

Adegan ini tak asing bagi penggemar Tokyo Revengers. Di anime Tokyo Revengers episode 3, ini adalah momen pertemuan pertama antara Mikey dan Takemichi. Mikey menyelamatkan Takemichi yang kewalahan karena bertarung dengan Kiyomasha.

Jika dilihat dari foto tersebut, ada sedikit perbedaan antara Tokyo Revengers live action dengan anime Tokyo Revengers. Blazer yang dikenakan Mikey di film Tokyo Revengers tidak ada warna merah di bagian belakangnya.

2.Kemunculan Mikey

Momen paling epic di Tokyo Revengers adalah kemunculan Mikey dan Draken pertama kali. Pasalnya, Mikey adalah pemimpin Geng Tokyo Manji dan Draken adalah wakilnya. Mikey ditakuti karena memiliki kemampuan bertarung yang sangat kuat.

Nampak, ekspresi Yuki Yamada terlihat lebih berani di film Tokyo Revengers live action. Sementara di animenya, Draken muncul dengan ekspresi datar. Meski begitu, outer yang dikenakan Draken mirip baik di film atau anime.

3.Mikey Datang ke Sekolah Takemichi

Setelah menolong Takemichi, Mikey berkata bahwa ia akan menjadi temannya. Alhasil, Mikey pun datang sekolah Takemichi dan membuat keributan. Dengan didampingi Draken, Mikey pun santai saat menelusuri koridor sekolah padahal masih jam pelajaran.

Di anime dan film, tidak ada perbedaan yang signifikan terkait adegan tersebut. Ryo Yoshizawa memerankan karakter Mikey dengan optimal. Karakter dingin, berkharisma serta berani pun ada di wajah Ryo.

4.Mikey Digendong Draken

Meski dikenal jago dalam berkelahi, Mikey memiliki sifat kekanakan. Tubuhnya yang kecil bahkan sering digendong oleh Draken. Tak hanya itu, adegan Mikey makan pun beberapa kali ditampilkan di animenya.

Inilah satu momen Draken menemani Mikey yang sedang makan. Meski memiliki pencahayaan yang sama, ada perbedaan adegan. Di film Tokyo Revengers live action, Ryo Yoshizawa digendong oleh Yuki Yamada. Sedangkan di anime, Mikey berjalan lebih dulu daripada Draken.

5.Poster Tokyo Revengers

Ada kemiripan antara poster anime Tokyo Revengers dan film live action-nya. Takumi Kitamura tampak membungkukan badannya seperti karakter Takemichi. Sementara, Ryo Yoshizawa hingga Yuki Yamada berada di belakang Takumi. Di poster ini juga tampak beberapa karakter lainnya seperti Hinata, Akkun, Naoto hingga Kisaki Tetta.

6.Takemichi Jadi Korban Kiyomasha

Sebelum Mikey menyelamatkan, Takemichi sering menjadi korban Kiyomasha. Kiyomasha kerap menyelenggarakan acara judi sabung yang dimana ia akan menonton perkelahian antara geng Takemichi dengan siswa lain. 

Jika di anime, Takemichi melawan Kiyomasha di lapangan yang luas. Film Tokyo Revengers live action hanya menampilkan bahwa mereka bertarung di sebuah tempat yang beratap.

7.Draken dan Mikey Minta Maaf

Dalam anime Tokyo Revengers episode 6, Draken dan Mikey mengunjungi rumah sakit karena salah satu pacar temannya dirawat akibat ulah geng Moebius. Mikey dan Draken yang tidak bersalah terlihat meminta maaf pada orang tua korban.

Adegan tersebut juga ada di film live action Tokyo Revengers. Ryo Yoshizawa dan Yuki Yamada membungkuk untuk meminta maaf.

Demikian 7 potret adegan yang mirip antara anime Tokyo Revengers dengan film Tokyo Revengers live action. Film Tokyo Revengers live action belum tayang di Indonesia. Sementara itu, kamu bisa mengikuti anime Tokyo Revengers yang tayang setiap hari Minggu pukul 01.38 WIB di YouTube Muse Indonesia.