Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

@dr_tompi/Instagram
Film Selesai
Penulis: Hadi Mulyono
25/7/2021, 16.32 WIB

ZIGI – Film Selesai yang dibintangi Anya Geraldine, Ariel Tatum dan Gading Marten kian memancing rasa penasaran warganet setelah poster resmi dirilis. Selain ketiga pemain utama tersebut, sang sutradara Tompi sempat menjelaskan lebih detail perihal film yang diarahkannya.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan gosip yang menyebutkan bahwa Gading Marten dan Ariel Tatum pacaran karena sering mengunggah kemesraan di akun Instagram masing-masing. Ternyata, itu semua hanyalah keperluan promosi jelang penayangan film Selesai.

Lantas seperti apa detail lebih lengkap mengenai film Selesai yang melakukan promosi hingga memunculkan gosip Gading Marten dan Ariel Tatum pacaran? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Anya Geraldine: Agama, Bisnis hingga Pacar

Film Selesai akan Tayang di Situs Bioskop Online

Film Selesai disutradarai oleh Tompi. Ini menjadi proyek akting kedua yang diarahkan oleh dokter sekaligus penyanyi tersebut setelah sebelumnya berpartisipasi dalam film Pretty Boys (2019) yang mendaulat Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta sebagai pemeran utama.

Berkat film tersebut, Tompi sempat masuk dalam nominasi Penyutradaraan Berbakat Film Panjang Karya Perdana Terpilih di ajang penghargaan bergengsi Piala Maya 2019.

Pada Sabtu, 24 Juli 2021, Tompi secara resmi mengumumkan bahwa film Selesai akan ditayangkan secara streaming di  situs Bioskop Online. Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia belum terkendali sehingga tidak memungkinan untuk naik layar bioskop. 

“AKAN SEGERA TAYANG DI BIOSKOPONLINE, jadi cukup modal beli tiketnya secara digital, nontonnya bisa pakai gadget, enggak perlu keluar rumah. Ayo pada download aja dulu @bioskoponlineid,” tulis Tompi dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Sinopsis Film Selesai Dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine

Sampai artikel ini dibuat, belum ada keterangan resmi tentang sinopsis film Selesai. Meski demikian, Tompi memberikan sedikit bocoran tentang film garapannya itu akan mengangkat tema percintaan.

“#SaatCintaBerujungSalah, berbagai alasan jadi pembenaran. Rasa suka seketika menjadi luka yang tak jarang membawa duka, cinta yang semula kata kerja menjadi tanda bahaya. Melahirkan banyak pertanyaan yang membuat setiap pelakunya semakin jauh dari kata bahagia,” ungkap Tompi.

Lalu dilanjutkan dengan, “Saat cinta berujung salah dan masalah semakin kusut susah diurai, apa yang lebih baik dari kata 'Selesai'?,” tutupnya. 

Usai menyinggung secara tipis tema film Selesai, Tompi juga membeberkan jajaran pemain. Mencakup Gading Marten, Anya Geraldine, Ariel Tatum, Tika Pangabedan, Soemarini Soerjosoemarno, Imam Darto, dan Faris Nahdi.

Gosip Gading Marten dan Ariel Tatum Pacaran

Di balik film Selesai yang sudah mencuri perhatian publik, kedekatan Gading Marten dan Ariel Tatum bikin warganet bertanya-tanya. Bagaimana tidak, mantan suami Gisella Anastasia itu cukup sering mengunggah foto mesranya bersama Ariel Tatum lengkap dengan caption yang sangat romantis.

“Cinta itu harus dijalani dan diupayakan berdua…kita harus menjadi semakin dewasa dan bisa menjaga perasaan satu sama lain,” tulis Gading Marten dikutip dari akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Gading tersebut, tampak ia memeluk Ariel Tatum yang diduga diambil dari salah satu adegan film Selesai. Alhasil, banyak warganet yang menyebut keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi. Dalam salah satu postingan, Tompi sempat meninggalkan komentar ambigu. 

Gue sudah ingatin ya, jangan gara-gara film terus jadi beneran (pacaran),” tulis Tompi.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Gading Marten dan Ariel Tatum mengenai kejelasan status hubungan keduanya yang digosipkan pacaran. Sementara itu, keduanya memang menjadi dekat karena sama-sama membintangi film Selesai garapan Tompi. 

Film Selesai dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine akan ditayangkan secara streaming di Bioskop Online. Untuk tanggal resmi peluncurannya masih belum diungkap. Kita nantikan saja ya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Ariel Tatum: Agama, Umur, Pacar, hingga Bisnis