Spoiler dan Tanggal Rilis Manga One Piece 1022, Luffy ke Onigashima

Instagram/@one_piecie_zoro
One piece
9/8/2021, 11.38 WIB

ZIGI – Manga One Piece 1022 dikabarkan ditunda rilisnya selama satu minggu. Menurut spoiler One Piece 1022, chapter terbaru masih berkisar di Onigashima yang akan menampilkan pertarungan antara Jack vs Inuarashi hingga Killer vs Hawkins.

Pertarungan tersebut terjadi untuk mengulur waktu karena Luffy akan melakukan perjalanan menuju Onigashima. Tak hanya itu, One Piece chapter 1022 juga akan menampilkan pertarungan Yamato. Penasaran? Yuk simak spoiler One Piece 1022 di bawah ini!

Review Manga One Piece 1021

Sebelum membahas manga One Piece 1022, chapter 1021 tak kalah menarik dengan perubahan Nico Robin menjadi iblis sungguhan. Black Maria mengatakan bahwa wujud raksasa Robin tidak akan efisien karena hanya akan menghabiskan tenaganya saja. Namun Robin percaya diri dan mengatakan bahwa pertarungan ini akan segera berakhir

Pertarungan semakin sengit ketika Black Maria menggunakan serangan baru yang disebut ‘Maria Net’, meluncurkan jaringnya untuk meraih lengan besar Robin. Di sisi lain, Brook berhasil mengalahkan antek-antek Black Maria dan berhasil menyelamatkan Robin yang mengalami beberapa kerusakan.

Sementara itu, di Port Tokage, Luffy bertemu Momonosuke dan berkat persediaan makanan Caribou selama satu bulan, dia telah pulih dan baik-baik saja. Dia berniat untuk bergabung kembali dalam pertempuran dengan bantuan bentuk Naga milik Momonosuke yang akan menerbangkannya ke tempat Yamato dan Kaidou bertarung saat ini.

Spoiler One Piece 1022

Dikutip Zigi.id dari International Bussiness Times pada Senin, 9 Agustus 2021, spoiler manga One Piece 1022 akan menunjukkan pertarungan kecil antara Jack vs Inuarashi, Killer vs Hawkins. Kemungkinan besar juga akan menampilkan pertarungan antara Sanji dan Queen.

Pertandingan ini untuk mengulur waktu sebelum Luffy sampai ke Onigashima. Jack juga bertarung dengan Dog Storm. Hal ini lantaran Jack harus menghancurkan Zou dan Dog Storm tidak akan membiarkannya meluncur dengan mudah.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Luffy ingin Momonosuke mengirimnya kembali ke Onigashima dengan menggunakan wujud Naga miliknya. Luffy seperti selalu memiliki kemauan yang tak tergoyahkan. Lalu, Momonusuke akan berubah menjadi naga dan membawa Luffy ke tempat yang ia inginkan.

Ada juga kemungkinan bahwa di akhir perang, Momonosuke akan menggunakan Fire Cloud dan mendorong Onigashima berada di luar pelabuhan. Hal ini akan merusak medan terisolasi Wano yang membuatnya lebih mudah untuk membuka pintu.

Manga One Piece chapter 1022 juga akan melihat kemampuan bertarung Yamato yang masih mengulur waktu dengan cukup baik. Namun, tampaknya Kaido akan menggunakan semua tangannya untuk mengalahkan Yamato.

Jadwal Rilis Manga One Piece 1022

Manga One Piece karangan Eiichiro Oda ini rilis setiap minggu setelah terbit pertama kali di tahun 1997. Namun, manga One Piece 1022 akan ditunda selama satu minggu dikarenakan hari libur nasional Jepang. Jadi, chapter terbaru One Piece akan rilis pada Minggu, 22 Agustus 2021 di situs legal Mangaplus secara gratis. Sebagai informasi, Mangaplus juga menyediakan One Piece dengan subtitle bahasa Indonesia yang bertanda ‘IDN’ bagi penggemar di Tanah Air.