Home Alone Reboot Bakal Tayang di Disney Plus 12 November 2021

twitter.com/20thcentury
Home Alone
13/8/2021, 11.31 WIB

ZIGI – Film komedi keluarga Home Sweet Home Alone akan segera tayang di Disney Plus pada 12 November 2021. Disutradarai oleh Dan Mazer, film ini menjadi reboot film asli Home Alone tahun 1990 yang dibintangi Macaulay Culkin.

Waralaba Home Alone akan menjadi film liburan klasik, yang ceritanya berfokus pada seorang anak laki-laki yang tinggal seorang diri saat liburan Natal. Rindu dengan film komedi keluarga ini? Yuk simak fakta menarik film Home Sweet Home Alone yang dibintangi aktor cilik, Archie Yates!

Sinopsis Home Sweet Home Alone

Kisah film ini ditulis oleh Mikey Day dan Streeter, yang menuliskan cerita Home Alone asli dan dua sekuelnya. Ceritanya akan mengikuti kehidupan seorang anak laki-laki nakal dan banyak akal yang bernama Max Mercer (Archie Yates).

Anak laki-laki ini ditinggal sendirian di rumahnya, karena kelurganya pergi berlibur ke Jepang. Saat Max Mercer tinggal di rumah seorang diri, datang pencuri yang akan merampok rumahnya. Max harus melindungi pusaka keluarga yang tak ternilai dari sepasang pencuri.

Sebagai anak yang banyak akal, tentu saja Max mempunyai taktik untuk menjaga rumahnya dari sang pencuri. Max berusaha melindungi pusaka tersebut, dengan berbagai taktik yang ia rencanakan menjadi sebuah jebakan.

Reboot Home Alone ini akan menampilkan suasana film yang menegangkan, sekaligus komedi yang disajikan dengan proporsi epik. Berbagai kekacauan pun terjadi di dalam rumah Max Mercer. Lantas apakah Max dapat melindungi pusaka tersebut?

Pemain Home Sweet Home Alone

Film Home Sweet Home Alone akan dibintangi oleh Archie Yates, yang akan berperan sebagai anak nakal bernama Max Mercer. Ellie Kemper yang berperan sebagai Pam, Rob Delaney akan berperan sebagai Jeff, Aisling Bea akan berperan sebagai Carol. 

Beberapa pemeran lainnya akan tampil, seperti Kenan Thompson, Tim Simons, Pete Holmes, Devin Ratray, Ally Maki, dan Chris Parnell. Macaulay Culkin yang menjadi bintang dalam Home Alone asli, dilaporkan akan tampil sebagai cameo yang mengulangi perannya sebagai Kevin McCallister. 

Kapan tayang?

Film Home Sweet Home Alone akan tayang secara eksklusif termasuk Indonesia melalui platfom streaming Disney Hotstar pada 12 November 2021.

Bagi kamu yang ingin menonton film Home Alone reboot ini, bisa berlangganan Disney+ Hotstar yang menawarkan paket berlangganan bulanan dan tahunan. Biayanya mulai dari Rp 39.000 untuk paket bulanan dan Rp199.000 untuk biaya tahunan.