ZIGI – Serial Money Heist season 5 volume 1 akan tayang hari ini, Jumat, 3 September 2021 di Netflix. Serial yang dikenal juga dengan nama La Casa De Papel ini akan melanjutkan kisah perampokan Lisbon (Itziar Ituno) dan teman-temannya yang terjebak di Bank Spanyol.

Diketahui bahwa serial Money Heist akan tamat di musim ini. Alvaro Morte yang berperan sebagai Profesor mengaku sulit mengucapkan selamat tinggal pada serial ini. Yuk simak artikelnya lengkap dengan link nonton Money Heist Season 5 volume 1!

Baca Juga: Jam Tayang Money Heist Season 5 Sub Indo Episode 1-5 di Netflix

Alvaro Morte Cerita Syuting Terakhir Serial Money Heist Season 5

Alvaro Morte mengaku sangat sedih ketika serial Money Heist season 5 menjadi penutup cerita. Dia mengatakan sulit mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan kru yang telah bekerja dengannya selama lima tahun terakhir.

“Kalian sering mendengar bahwa kru dan seluruh tim seperti keluarga, tetapi itu memang benar,” ungkap Alvaro Morte dikutip Zigi.id dari Malay Mail pada Jumat, 3 September 2021.

Alvaro melanjutkan bahwa selama syuting hari terakhir ada sesuatu yang indah terjadi. Bahkan, dia menangis karena mengingat bahwa serial Money Heist awalnya tidak begitu berhasil di Spanyol. Namun saat ditayangkan di Netflix sejak akhir 2017, banyak publik yang mengapresiasi serial garapan Lex Pina tersebut.

“Pada hari terakhir aku syuting sebuah adegan, itu dengan tim yang sama seperti hari pertama kali (syuting). Jadi itu seperti lingkaran penuh dan itu sangat indah. Kalian akan lihat proses pembuatannya, aku bahkan tidak bisa berbicara, aku menangis dan sangat emosional,” sambungnya.

Serial Money Heist season 5 akan menceritakan tentang Profesor (Alvaro Morte) berada dalam situasi genting karena mantan inspektur Alicia Sierra (Najwa Nimri) berhasil menemukan tempat persembunyiannya. Hal itu membuat Profesor tidak bisa berkomunikasi dengan timnya yang berada di Bank Spanyol.

Link Nonton Serial Money Heist Season 5 Volume 1

Serial Money Heist Season 5 akan dibagi menjadi dua bagian. Part 1 tayang Jumat, 3 September pukul 14.00 WIB sedangkan part 2 akan rilis pada 3 Desember 2021. Masing-masing part memiliki lima episode.

Musim terbaru ini juga akan menampilkan tiga karakter baru yakni Rafael (Patrick Criado), Rene (Miguel Angel Silvestre) hingga Komandan Segasta (Jose Manuel Seda). Rafael diceritakan sebagai anak dari Berlin (Pedro Alonso), Rene adalah mantan pacar Tokyo (Ursula Corbero) dan Komandan Segasta adalah perwira militer.

Berikut link nonton serial Money Heist season 5 volume 1 sub Indo di Netflix. Agar bisa mengaksesnya, kamu perlu berlangganan mulai dari Rp54 ribu per bulan. Kamu juga bisa menonton kembali tayangan Money Heist season 1 hingga season 4 di Netflix.

Baca Juga: 6 Fakta Money Heist Season 5, Pedro Alonso Kembali