7 Fakta Serial Little Mom, Perjuangan Natasha Wilona Hamil Muda

Instagram/@littlemom_series
Little mom
6/9/2021, 17.05 WIB

ZIGI – Serial Little Mom akan tayang perdana di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 10 Agustus 2021. Serial yang dibintangi oleh Al Ghazali, Natasha Wilona dan Teuku Rassya ini nantinya akan menjadi pengganti serial Antares.

Saat syuting, Al Ghazali mengaku bahwa dirinya pernah keseleo karena adegan main basket. Penasaran? Yuk simak fakta menarik serial Little Mom yang akan tayang di WeTV dan IFLIX!

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu Sejenak Pupus - Nabilah Ayu, OST Little Mom

Sinopsis Serial Little Mom

Serial Little Mom bercerita tentang Naura, seorang remaja 16 tahun yang menjadi kebanggaan keluarganya dan bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Namun, mimpinya tersebut menjadi berantakan karena ia hamil oleh kekasihnya yang bernama Yuda.

Situasi menjadi semakin sulit ketika Yuda harus pindah ke Jepang. Naura juga terus berurusan dengan Keenan, orang yang selalu buat masalah di sekolah namun sering menemani Naura di masa-masa sulit. Bukan itu saja, Naura juga harus menghadapi saingan beratnya yang bernama Celine.

Pemain Serial Little Mom

Pemain utama serial Little Mom adalah Natasha Wilona yang berperan sebagai Naura. Naura diceritakan sebagai gadis yang berprestasi namun harus mengalami kejadian yang sulit karena hamil di usia muda. Teuku Rassya berperan sebagai Yuda, seorang cowok populer dan keren di sekolah.

Keenan akan diperankan oleh Al Ghazali. Sementara Elina Joerg akan berperan sebagai Celine, perempuan yang jadi saingan Naura dan menyukai Keenan. Selain mereka, ada pula Raisya Bawazier sebagai Kiki, Sarah Tuff sebagai Widi, Indra Brasco sebagai Cakra hingga Irene Librawati sebagai Yasmine.

Produser Tanggapi Pro dan Kontra Serial Little Mom

Dalam konferensi pers serial Little Mom pada Senin, 6 September 2021, produser Rocky Soraya mengungkapkan bahwa ingin memberikan pesan mendalam pada masyarakat lewat film ini. Dia menegaskan bahwa serial ini hanya ingin mengingatkan terkait kehidupan yang harus dijalani seseorang jika hamil di luar pernikahan.

“Saya juga sering ya baca komentar kayak ‘Ngapain bikin acara kayak gini? Orang malah mengikuti’. Tapi kan dari trailer dan cerita, kita sebetulnya sudah kasih lihat bahwa kehidupan dia sebetulnya menderita,” ungkap Rocky.

“Ini bukan sesuatu yang harus diikuti, ini sebuah warning kayak ‘Kalau ini terjadi, kehidupan kamu kayak dia loh’. Ini bukan sesuatu yang bagus gitu. Dia pasti menderita karena itu dibikin TV Show karena konfliknya banyak,” sambungnya.

 

Cara Natasha Wilona Mendalami Peran

Natasha Wilona mengaku sulit untuk menjalani peran sebagai Naura karena belum pernah hamil. Aktris 22 tahun itu juga bahkan tidak bisa sembarang mengubah dialog karena pihak produksi ingin para pemainnya berakting sesuai dengan naskah yang telah dibuat.

“Pertama susah ya karena aku kan belum pernah hamil. Jadi kayak pertama kali aku dapat peran ini, aku ngerasa tantangan banget. Aku ngebayangin aku masih SMA terus hamil, gimana yang akan aku lakukan, apa pendapat teman-teman di sekolah, pacar aku dan orang tua aku. Jujur pas reading, untuk mendalami karakter ini cukup sulit buat aku,” tutur Natasha Wilona.

Al Ghazali Keselo Saat Syuting Little Mom

Al Ghazali mengaku bahwa kesulitan bermain serial ini ada di pendalaman karakter. Dia juga harus berlatih bermain bola basket karena karakter Keenan yang jago dalam olahraga tersebut. Al berlatih basket selama satu bulan dan ia mengaku pernah keseleo.

“Iya ada (adegan fighting). Kalau cedera gak ada, cuma pas main basket aja kayak sempat keseleo (di tangan). Kalau pas berantem gak ada sih,” ungkap Al Ghazali.

Natasha Wilona Bicara Chemistry dengan Teuku Rassya

Menurut Natasha Wilona, membangun chemistry dengan Teuku Rassya susah-susah gampang. Hal itu karena Teuku Rassya yang memiliki karakter pendiam dan Wilona harus menebak-nebak suasana hatinya.

“Rassya itu orangnya cool, agak pendiem tapi lucu, imut, baik. Tapi kadang-kadang bingung, suasana hati dia itu lagi baik atau enggak karena diem kan orangnya. Cuma udah di set itu, untungnya Rassya itu perfeksionis orangnya. Jadi kalau masih ada yang kurang atau apa, kadang-kadang masih bisa didiskusiin bareng,” ujar Natasha.

Kapan Serial Little Mom Tayang?

Serial Little Mom menjadi pengganti Antares yang akan tayang setiap hari Jumat, pukul 18.00 WIB. Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, tayangan ini akan memiliki 13 episode dan bagi pengguna VIP akan mendapatkan dua episode lebih awal.

Serial Little Mom episode 1 akan tayang pada Jumat, 10 September 2021 di WeTV dan IFLIX. Saat ini, Natasha Wilona, Teuku Rassya dan Al Ghazali gencar membagikan foto-foto terkait serial Little Mom di Instagram mereka.

Baca Juga: Profil dan Biodata Al Ghazali Agama, Umur Hingga Pacar