Spoiler dan Link Baca Manga One Piece 1029, Sanji vs Queen

One Piece
Sanji vs Queen
Penulis: Hadi Mulyono
13/10/2021, 11.20 WIB

ZIGI – Spoiler One Piece chapter 1029 mulai banyak beredar di internet. Para penggemar manga buatan Eiichiro Oda ini sukses dibikin tenggelam mengikuti pertempuran Monkey D Luffy melawan Kaido di Onigashima.

Berikut ini adalah spoiler manga One Piece 1029 beserta link dan jadwal rilisnya. Penasaran bagaimana kelanjutan petualangan bajak laut Topi Jerami? Simak ulasan lengkap dan link baca manga One Piece 1029 berikut ini.

Recap One Piece Chapter 1028

Melansir dari Mangaplus, Rabu, 13 Oktober 2021, dalam One Piece chapter 1028 yang berjudul Brachio-Snake, sosok Rob Lucci mendapat kabar tentang kemunculan Pink Dragon dari salah satu agennya. Berita tersebut membuat Lucci menganggap apabila Kaido dikalahkan, maka Pemerintah Dunia akan mencaplok negara Wano.

Oleh karena itu, kubu Rob Lucci memiliki rencana untuk menangkap Nico Robin dan membawanya dalam keadaan hidup. Nico dianggap sebagai bagian kunci dari bajak laut Topi Jerami yang bisa membuat Luffy dikalahkan.

Di sisi lain, Onigashima terus bergerak menuju Ibukota Bunga yang dikhawatirkan bakal terjadi tabrakan hingga menelan banyak korban jiwa. Naga Momonosuke terus berusaha menyulap awan untuk menghentikan pergerakan Onigashima di atas langit. Namun, ia tidak dapat melakukannya dan hanya tersisa 5 menit hingga kemudian Yamato pergi ke ruang bawah tanah.

Rencananya, Yamato ingin mengeluarkan bahan peledak jika saja Momonosuke gagal menghentikan Onigashima mencapai Ibukota Bunga. Sementara itu di live floor, Sanji kesulitan bertarung dengan Queen dan nyaris tidak bisa mengimbangi serangannya.

Sanji vs Queen

Pertarungan Sanji melawan Queen di One Piece 1028 juga tak kalah menegangkan. Queen meminta Sanji menggunakan raid suit “Germa 66” miliknya untuk bertarung namun dia menolaknya. Queen kemudian menyerang sang koki bajak laut dan dibalas dengan Diable Janbe.

Queen kemudian mulai menjelaskan bahwa dia akan menggunakan bentuk pamungkasnya dan menampilkan kekuatan Brachio-Snake alias Brachiosaurus yang sebenarnya. Dia langsung mengubah diri dari Dinosaurus menjadi ular besar dan menelan Sanji menggunakan tubuhnya bak ular piton.

Semua tulang Sanji pun hancur dan dia hampir tidak bisa berdiri. Namun, dia segera pulih, dan pedang yang digunakan Queen pada Sanji patah. Dia menyadari bahwa mengenakan setelan Germa 66 mungkin telah membangkitkan gennya.

Spoiler One Piece 1029

Melansir dari The News Pocket, spoiler One Piece chapter 1029 dimulai dari kelanjutan pertempuran Sanji melawan Queen. Dengan tubuh yang maju secara genetik, sekarang Sanji bakal memiliki keunggulan dalam melawan Queen.

Satu-satunya penghalang yang dia miliki adalah kekuatan mentah Queen. Namun, dengan tubuh yang penuh dengan gen Germa 66, dia tidak perlu lagi mengkhawatirkannya.

Hanya saja, Queen adalah makhluk yang jenius di bidang teknologi sehingga pasti akan memberi kesulitan lebih kepada Sanji. Dengan semua penemuan gilanya, Sanji harus menemukan sesuatu yang luar biasa untuk meniadakannya.

Sementara itu, pemerintahan negara Wano diprediksi tidak akan berakhir setelah kekalahan Kaido. Pasalnya, kapal-kapal dari pemerintah dunia sedang dalam perjalanan untuk merebut Wano dan di bawah pimpinan Rob Lucci.

Mereka juga memiliki tujuan lain untuk menangkap Nico Robin dari kubu Topi Jerami. Jelas, akan menarik untuk melihat kekuatan seperti apa yang bakal mereka bawa ke Wano karena Lucci menyebutkan itu perintah dari atas. 

Perilisan Manga One Piece 1029 sub Indo akan ada istirahat minggu depan sehingga kamu bisa membacanya pada tanggal 24 Oktober 2021 di Mangaplus. Kira-kira, apa yang akan terjadi setelah perang di Onigashima? Menarik untuk ditunggu.