Spoiler One Piece 1030: Menggemakan Ketidakkekalan Segala Hal

Twitter.com
One Piece 1030
Penulis: Hadi Mulyono
27/10/2021, 13.41 WIB

ZIGI – Manga One Piece karangan Eiichiro Oda sebentar lagi akan memasuki chapter 1030. Menjelang perilisan petualangan lanjutan Monkey D Luffy dan kawan-kawannya tersebut, spoiler One Piece 1030 sudah mulai beredar di berbagai media.

Pertarungan yang masih bertempat di Onigashima semakin seru dan layak dinantikan siapa yang akan jadi pemenangnya. Nah, di bawah ini Zigi.id telah menyiapkan spoiler, jadwal dan link baca manga One Piece 1030. Daripada makin penasaran, simak sampai habis ya.

Recap One Piece Chapter 1029

Sebelum membahas spoiler One Piece chapter 1030, alangkah baiknya kita flashback terlebih dahulu bab sebelumnya yang berjudul Tower alias Menara. Melansir dari Mangaplus, Rabu, 27 Oktober 2021, chapter 1029 mengungkap alasan mengapa Kapten Kid menderita sakit kepala parah saat Big Mom hendak mengalahkannya.

Pertarungan antara Hawkins vs Killer pun berlanjut dan diyakini bahwa Hawkins lah biang kerok yang menyebabkan sakit kepala Kapten Kid. Di pertarungan sengit tersebut, Hawkins sempat ceroboh dan mengungkapkan kartu "Menara" dari kartunya hingga membuat Killer menang di ronde pertama.

Hawkins bahkan telah mengambil bentuk lain yang memungkinkan ia menggunakan pukulan pembunuhnya. Misteri di balik "Menara" juga terungkap di bab ini ketika Hawkins mengeluarkan kartu Strawman: Grim Reaper dan Card of Annihilation.

Di sisi lain, Killer mempunyai rencana lain ketika dia menggunakan Zanshu Claw: Beheading Claws yang memenggal kepala boneka voodoo yang dikendalikan Hawkins. Tak hanya itu saja, Killer juga melakukan gerakan cepat menggunakan Jin Sonic-Blade Sonic yang membuat bawahan Kaidou mengkhawatirkan Hawkins.

Spoiler One Piece Chapter 1030

Melansir dari Otakukart, spoiler One Piece 1030 diprediksi masih akan memperlihatkan pertarungan Hawkins vs Killer. Tetapi di sisi lain, pertarungan antara Queen vs Sanji juga tidak boleh untuk dilewatkan.

Kemudian, ada pula pertarungan antara Law yang menyerang Big Mom dari dalam tubuhnya sedangkan Kid menjadikan Big Mom sebagai magnet raksasa. Pertempuran antara Big Mom vs Law dan Kid kian sengit karena Big Mom membuktikan diri sebagai kaisar terkuat setelah mengalahkan Kapten Kid.

Sementara itu, Apoo bersama Number 1,2 dan 3, berhadapan dengan Drake dan mengajaknya membuat aliansi.Tanpa diduga, Orochi membangunkan Kanjuro yang meminta dia untuk mengakhiri semua yang ada di Onigashima.

Kanjuro pun lantas menciptakan lukisan "Iblis Api Raksasa" untuk melakukan rencana tersebut. Secara garis besar, kabarnya One Piece Chapter 1030 akan mengangkat cerita berjudul Menggemakan Ketidakkekalan Segala Hal.

Tanggal Rilis dan Link One Piece Chapter 1030

Sesuai jadwal yang tertera di situs Mangaplus, One Piece Chapter 1030 rencananya akan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2021. Kamu bisa membacanya melalui link situs Mangaplus. Sebagai tambahan, pekan depan One Piece akan mendapatkan cover dan colour spread dalam rangka klimaks arc Wano.