ZIGI – Serial F4 Thailand resmi mengeluarkan official trailer perdana pada Jumat, 3 Desember 2021. Trailer ini sudah memperlihatkan cinta segitiga antara Win Metawin dan Bright Vachirawit memperebutkan Tu Tontawan. Kedua aktor tersebut sebelumnya dipertemukan dalam serial 2gether:The Series dan Still 2gether.

Terungkap jadwal tayang serial F4 Thailand yang sudah dinantikan oleh banyak penggemar dari seluruh dunia. Yuk simak jadwal tayang dan cara nonton F4 Thailand sub indo di artikel satu ini.

Bright Vachirawit dan Win Metawin Bucin di Trailer Perdana F4 Thailand

F4 Thailand resmi rilis merilis trailer melalui channel YouTube GMMTV Official pada Jumat, 3 Desember 2021. Dalam trailer berdurasi 3 menit tersebut, Gorya yang diperankan Tu Tontawan mengurung diri di kamar setelah melewati banyak persoalan di sekolah.

Dalam trailer tersebut tampak empat cowok yang seperti penguasa sekolah masuk ke arena peraturangan anak-anak SMA. Tidak seperti penonton lain yang memakai seragam, keempatnya menggunakan baju stylist.

Secara tiba-tiba Gorya masuk ke arena pertarungan dan melindungi satu cewek yang tampak seperti temannya. Inilah pertama kali ia bertemu dengan Thyme (Bright Vachirawat), pemimpin geng F4. Gorya menyebut Thyem sebagai cowok sombong yang manja.

Tidak terima, Thyme berencana membuat Gorya takluk kepada F4, karena sebelumnya tidak ada satu pun yang berani menentang geng beken satu ini. Namun lama kelamaan, Thyme terlihat bucin dengan Gorya.

 

Ia berusaha mencari perhatian Gorya dengan memanfaatkan kekuasann dan kekayaannya. Saking bucinnya, Thyme membeli satu bus yang ditumpangi Gorya ke sekolah agar bisa berduaan.

Alih-alih bisa membuat Gorya kapok, Thyme semakin hanyut dalam kehidupan Gorya yang sederhana. Sementara itu, Kavin (Win Metawin) angorta F4 Thailand yang paling kalem juga memendam rasa kepada Gorya. Dalam cinta segitiga antara Kavin-Gorya-Thyme, siapakah yang bakalan menang?

Pemain lainnya yang juga terlibat antara lain Dew Jirawat Sutivanichsak didapuk sebagai Ren. Lalu ada Nani Hirunkit Changkham sebagai M.J. Keduanya merupakan anggota F4. Serial ini akan disutradari oleh O Patha Thongpan dengan penulis naskah PingPong Suwanun Pohgudsai.

Serial F4 Thailand sudah ditunggu banyak penggemar setelah pengumuman para pemain pada April 2021. Series ini merupakan adapatasi dari komik Jepang Hana Yori Dango karangan Yoko Kamio. Sebelumnya juga sudah diadaptasi oleh negara Korea dan Taiwan dalam drama Meteor Garden (2001 dan 2018) dan Boys Over Flower (2009).

Jadwal dan Cara Nonton F4 Thailand Sub Indo

Serial F4 Thailand akan secara resmi tayang perdana pada 18 Desember 2021. Series yang dibintangi Win Metawin, Bright Vachirawit, Dew Jirawat, Nani Hirunkit dan Tu Tontawan akan tayang setiap Sabtu di GMMTV pukul 08:30 WIB.

Tenang saja, serial F4 Thailand ini juga akan tayang di Indonesia lewat Viu meski belum ada jadwal pasti jam penayangannya. Total akan ada 16 episode berdurasi 45 menit. Peran Bright Vachirawit dan Win Metawin di serial F4 Thailand sudah lama dinantikan oleh penggemar.