Spoiler Serial Layangan Putus Episode 5A, Lydia Selingkuhi Aris?

Instagram/@layanganputus.md
Layangan Putus
17/12/2021, 19.18 WIB

ZIGI – Serial Layangan Putus episode 5A semakin menegangkan karena sudah banyak yang tahu bahwa Aris (Reza Rahadian) selingkuh. Ditambah lagi, Kinan (Putri Marino) menyadari suaminya panik dan menyembunyikan sesuatu.

Diketahui bahwa di Layangan Putus episode 4, Kinan sudah mendapatkan nomor Lydia (Anya Geraldine). Ternyata, Aris menyimpan kontak Lydia dengan nama ‘Pak Jack’ dan ketika dilacak oleh Kinan ternyata bertuliskan ‘Lydia’.

Di akhir, Kinan mendatangi kantor suaminya karena Aris mengatakan akan meeting bersama Miranda (Frederika Cull). Lagi dan lagi, Aris ketahuan berbohong dan belum meeting. Apa yang terjadi selanjutnya? Yuk simak spoiler dan link nonton Layangan Putus episode 5A!

Baca Juga: Spoiler Layangan Putus Episode 4A, Teman Kinan Ungkap Aris Selingkuh

Spoiler Layangan Putus Episode 5A

Serial Layangan Putus episode 5A dibuka dengan Aris yang sangat kikuk karena kedatangan Kinan ke kantor secara tiba-tiba. Tak hanya itu, ia juga telah melakukan hubungan seksual dengan Lydia di tempat parkir yang semakin membuat sifatnya tak karuan.

Di kantor, Aris terlihat berbicara terbata-bata menjelaskan suasana yang masih sepi. Dia terus berbohong bahwa di kantornya tersebut ada yang bernama Jack. Kinan nampak tidak percaya dengan Aris lalu akhirnya ia pamit untuk pulang.

Seusai meeting, Aris meminta agar Miranda menjaga rahasianya. Lalu, Miranda mengatakan bahwa jangan sampai masalah Aris di keluarga bisa berdampak pada bisnis mereka.

Adegan pun berlanjut ketika Aris pulang siang hari. Kala itu, Kinan tengah berbincang dengan tetangganya. Ketika Aris datang, Kinan menyindirnya dengan mengatakan bahwa di balik kesuksesan suami ada wanita di sampingnya namun Aris memiliki wanita juga di belakang.

 

Lydia Selingkuhi Aris?

Di sisi lain, Lydia memiliki tawaran pekerjaan di sebuah perusahaan. Lydia yang memiliki gelar psikologi tersebut antusias dengan tawaran tersebut. Namun, bosnya genit pada Lydia dan mengajaknya untuk makan malam.

Tak disangka, Lydia juga merespon dengan baik bosnya tersebut. Namun, ia sudah menerangkan bahwa Lydia tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Dikarenakan sang bos memaksa, Lydia akhirnya menuruti bahwa mereka akan makan malam bersama.

Kecurigaan Kinan semakin bertambah. Darah tingginya pun tak juga turun karena banyak pikiran. Lalu, Kinan meminta bantuan temannya untuk melacak sebuah nomor. Ia mengatakan ingin tahu tentang segala hal dari nomor tersebut.

Ketika dilacak, terdeteksi lah bahwa nomor yang sering dihubungi oleh Aris adalah Lydia. Bahkan, teman Kinan juga tahu dimana tempat tinggal Lydia dan pekerjaannya.

Serial Layangan Putus episode 5A ditutup dengan Miranda yang mendatangi Lydia. Rupanya, Miranda konsultasi pada Lydia soal anaknya. Tak disangka, Miranda seolah berpihak pada Kinan dan ia sedikit menyinggung status Lydia sebagai selingkuhan Aris.

Link Nonton Serial Layangan Putus Episode 5A

Serial Layangan Putus episode 5A sudah bisa ditonton pada Jumat, 17 Desember 2021 bagi pengguna VIP. Agar kamu bisa mengaksesnya, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu sebesar Rp35 ribu per bulan untuk WeTV dan Rp39 ribu per bulan untuk IFLIX.

Berikut link nonton Layangan Putus episode 5A di WeTV dan IFLIX. Serial yang dibintangi Anya Geraldine, Putri Marino dan Reza Rahadian ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris