Nonton Emily In Paris Season 2 Episode 1-10 Sub Indo

Instagram/@emilyinparis
Emily In Paris Season 2
22/12/2021, 14.42 WIB

ZIGI – Petualangan Emily Cooper akan kembali berlanjut di serial Emily In Paris Season 2 yang akan hadir di Netflix hari ini Rabu, 22 Desember 2021. Tak cuma menampilkan Lily Collins dan Lucas Bravo saja, serial yang diciptakan oleh Darren Star ini akan menghadirkan wajah-wajah baru.

Lily Collins mengungkapkan bahwa karakter Emily di musim kedua ini akan lebih dewasa dari sebelumnya. Dia juga akan kembali terlibat masalah perihal pekerjaan dan percintaan. Penasaran bukan? Yuk scroll untuk dapatkan link nonton Emily In Paris Season 2 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta dan Sinopsis Emily In Paris Season 2, Cinta Lily Collins Rumit

Bocoran Judul Episode Emily In Paris Season 2

Serial Emily In Paris Season 2 merupakan lanjutan dari tayangan berjudul sama yang diproduksi oleh Netflix pada tahun 2020. Bercerita tentang Emily (Lily Collins), seorang staf strategi pemasaran media sosial yang pindah dari Chicago, Amerika Serikat ke Paris, Prancis.

Ia mengalami culture shock di Prancis namun tetap bersemangat menjalani hari. Dia juga terlibat cinta segitiga dengan teman barunya bernama Camille (Camille Razat) dan Gabriel (Lucas Bravo). Di musim kedua ini, Emily akan berusaha mencari solusi tentang kisah percintaannya.

Tak hanya itu, desainer ternama Pierre Cadault (Jean Christophe Bouvet) juga akan memiliki saingan baru di dunia fashion. Tentu saja, itu akan kembali melibatkan Emily dan beberapa orang di kantornya.

 

Sama seperti musim pertama, Emily In Paris Season 2 akan memiliki 10 episode. Seluruh episode tersebut juga akan ditayangkan di Netflix secara bersamaan pada Rabu, 22 Desember 2021. Berikut bocoran judul per episode Emily In Paris Season 2 dikutip dari Decider:

  • Episode 1: Voulez-Vou Coucher Avec Moi?
  • Episode 2: Do You Know the Way to St. Tropez?
  • Episode 3: Bon Anniversaire!
  • Episode 4: Jules and Em
  • Episode 5: An Englishman in Paris
  • Episode 6: Boiling Point
  • Episode 7: The Cook, the Thief, Her Ghost and His Lover
  • Episode 8: Champagne Problems
  • Episode 9: Scents and Sensibility
  • Episode 10: French Revolution

Link Nonton Emily In Paris Season 2 Episode 1-10 Sub Indo

Serial Emily In Paris Season 2 ini sangat dinantikan oleh penggemar yang sebelumnya menonton musim pertama. Bukan tanpa sebab, di musim pertama episode 10 cerita sangat menggantung ketika Gabriel dan Emily akhirnya bisa bersama di Paris.

Tak hanya itu, Emily In Paris juga berhasil menjadi serial komedi paling populer Netflix tahun 2020 dan sudah ditonton hingga 58 juta. Serial ini juga beberapa kali dinominasikan dalam penghargaan bergengsi seperti Golden Globe Awards 2021 dengan kategori Best Television Series – Musical or Comedy dan MTV Movie & TV Awards 2021 dengan kategori Best Show.

Serial Emily In Paris Season 2 akan tayang di Netflix mulai hari ini pukul 15.00 WIB. Penonton perlu berlangganan terlebih dahulu agar bisa menyaksikan adu akting Lily Collins dan Lucas Bravo. Biaya berlangganan dimulai dari Rp54 ribu per bulan. Bagi yang sudah berlangganan, berikut link nonton Emily In Paris Season 2 sub Indo di Netflix.

Baca Juga: 5 Fakta Pernikahan Lily Collins dan Charlie McDowell Digelar Tertutup