Emma Watson Akui Nyaris Keluar dari Series Film Harry Potter

Instagram @emmawforever
Emma Watson
29/12/2021, 20.39 WIB

ZIGI – Harry Potter Return to Hogwarts bakal bongkar cerita para pemain selama proses syuting. Sebagai bocoran, Emma Watson mengaku pernah ingin berhenti memerankan sosok Hermione Granger, sahabat Harry Potter (Daniel Radcliffe) dan Ron Weasley (Rupert Grin). 

Edisi khusus ini akan tayang pada 1 Januari di HBO MAX. Kamu juga pengen nonton? Simak cara nonton Harry Potter Return to Hogwarts di artikel ini juga. 

Emma Watson Akui Nyaris Keluar dari Series Harry Potter

Film series pertama Harry Potter and the Sorcerer's Stone pertama kali tayang pada tahun 2001. Sejak itu baik ketujuh film Harry Potter telah mendapat keuntungan mencapai Rp109,7 triliun. Emma Watson (Hermione Granger), Rupert Grint (Ron Weasley). Daniel Radcliffe (Harry Potter) menjadi aktor papan atas. 

Akan tetapi siapa sangka ada cerita di balik pembuatan film tersebut. Dalam salah satu sesi HBO MAX Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang akan ditayangkan per 1 Januari 2022, Emma mengakui ia nyaris keluar dari perannya sebagai Hermione. 

Cerita ini dibongkar oleh David Yates, sutradara untuk series keempat hingga ketujuh Harry Potter. Pernyataan ini dibenarkan oleh Emma sendiri. 

"Aku rasa saat itu sedang ketakutan. Aku tidak tahu apakah kalian pernah merasakan perasaan seperti ini akan jadi (peranku) selamanya,” timpal Emma Watson seperti dilansir dari Comic Book pada Rabu, 29 Desember 2021. 

Perasaan untuk berenti dari Harry Potter terjadi saat pembuatan film Harry Potter: Order of the Phoenix. Ternyata perasaan ingin menyerah juga dirasakan oleh lawan mainnya, Rupert Grint saat memerankan Ron Weasley. 

"Kami tidak pernah membicarakannya. Aku kira setelah itu kami dapat mengatasinya. Tidak pernah terpikir bahwa kami semua pernah memiliki perasaan yang sama," timpal Rupert. 

Trailer Pertama Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 

HBO MAX mengeluarkan trailer Harry Potter reuni pada 20 Desember 2021. Para pemain yang turut hadir terdiri dari Emma Watson, Rupert Grint, Daniel Radcliffe, Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Ian Hart, Toby Jones, Matthew Lewis, Evanna Lynch, producer David Heyman and filmmakers Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell dan David Yates.

Para pemain akan kembali lagi ke dunia Harry Potter. Dimulai dari stasiun King's Cross 9 3/4, pintu gerbang menuju dunia sihir. Tampak juga Diagon Alley, kawasan hiburan di dunia sihir paling keren. Penyihir kesayangan bayak orang ini juga akan datang dalam pesta di kastil Hogwarts. 

Sementara ini HBO MAX hanya tersedia di Amerika Serikat saja. Tapi kamu bisa menonton Harry Potter  Return to Hogwarts di HBO GO yang bisa diakses di Indonesia. Siapa nih yang tidak sabar melihat Harry Potter reuni dengan kawan-kawannya?