Natasha Wilona dan Abidzar Dikabarkan Main Cool Boy vs Cool Girl

Instagram/natashawilona12, abidzar73
Natashan Wilona dan Abidzar Al Ghifari
Penulis: Santi Sitorus
11/2/2022, 18.55 WIB

ZIGI – Aktris muda bertalenta Natasha Wilona dikabarkan akan beradu akting dengan Abidzar Al Ghifari dalam serial drama berjudul Cool Boy vs Cool Girl. Mengangkat cerita kisah romansa anak SMA. 

Kisah tersebut diadaptasi dari novel Wattpad populer. Simak ulasan berikut!

Diadaptasi Dari Wattpad

Serial yang akan digarap rumah produksi Screenplay Film ini akan mengangkat cerita yang diadaptasi dari Wattpad yang ditulis oleh Prisma Cintya Rachmatika.

Diangkat ke sebuah serial lantaran telah dibaca lebih dari 38 juta orang dan menuai komentar positif lebih dari 1,7 juta pembaca aplikasi Wattpad. Saat ini sudah dirilis dalam bentuk novel terbitan Loveable.

Prisma sendiri tak hanya menulis satu buku ini, tapi sebelumnya telah berhasil merampungkan 3 buku lainnya, seperti Sociopath Girl, The Cruel Boy, dan Inhaler. Semua karya ini sukses mencuri perhatian pembaca, terbukti dari antusias puluhan ribu hingga jutaan pembaca.

Adaptasi serial Cool Girl vs Cool Boy dikabarkan akan dibintangi Natasha Wilona sebagai tokoh Keisya, seorang siswi SMA dengan sifat yang dingin terhadap laki-laki.

Mantan kekasih Verrell Brasmasta ini akan disandingkan dengan Abidzar. Putra almarhum ustaz Jefri Al Buchori tersebut berperan sebagai Naufan, siswa yang dijuluki sebagai most wanted di sekolahnya. Ia juga memiliki sifat yang dingin sama seperti Keisya.

Natasha Wilona sendiri, sebelumnya telah sukses membintangi series Little Mom serta Dikta & Hukum. Sementara Abidzar Al Ghifari sukses memerankan tokoh Ari di seri web Jingga dan Senja, kemudian disusul Kenapa Gue yang tayang di Vidio.

Sementara yang terbaru, dia akan membintangi serial berjudul Bali Mon Mour dan Cupcake Love Story dalam waktu yang belum diumumkan.

Sinopsis Serial Cool Boy vs Cool Girl 

Serial Cool Boy vs Cool Girl mengangkat kisah romansa anak SMA. Karakter Keisya dan Naufan terlibat konflik seperti Tom & Jerry. Keduanya memiliki sifat yang sama serta populer di sekolah.

Naufan adalah siswa yang memiliki sifat dingin, wajah yang di atas rata rata, sikap bad boy, menjadi the most wanted, dan memiliki banyak idola di sekolahnya.

Keysa siswi cantik dengan sifat yang sama dinginnya dan menjadi idola para cowok. Tidak ada hari yang terlewatkan untuk debat.

Sama-sama terkenal di SMA Taruna Bhakti, sama-sama mempunyai fans yang banyak, namun sulit untuk disatukan. Keduanya memasang pertahanan masing masing untuk menjadi musuh abadi. 

Namun tanpa diduga semuanya berubah. Keisya dan Naufan yang awalnya saling membenci berubah menjadi saling mencintai.

Lantas, akankah Keisya dan Naufan yang sama-sama memiliki sifat yang dingin terhadap lawan jenis akan bisa bersatu. Saksikan kisah romasan mereka di serial Cool Boy vs Cool Girl.

Jadwal tayang Cool Boy vs Cool Girl hingga saat ini belum terungkap. Bahkan, soal pemain pendukung lainnya juga belum diketahui pasti.

Itulah bocoran serial Cool Boy vs Cool Girl yang akan dibintangi Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari. Lewat series ini chemistry mereka akan diuji. Pasalnya, sebelumnya mereka telah sukses membintangi beberapa serial lainnya.

Baca juga: Klarifikasi Natasha Wilona Soal Video Hoaks Pindah Agama