Ryan Reynolds Yakinkan Fans: Deadpool Tidak Ada di Doctor Strange 2

Berbagai sumber
Doctor Strange dan Deadpool
17/2/2022, 09.34 WIB

ZIGI – Doctor Strange 2 alias Doctor Strange in the Multiverse of Madness jadi film yang ditunggu banyak orang. Kali ini Ryan Reynolds dengan tokoh Deadpool bakal digadang-gadang muncul di film terbaru Benedict Cumberbatch.

Meski begitu Ryan konsisten mengatakan dirinya tidak akan muncul di Doctor Strange. Konsistensinya membuat penonton jadi makin curiga. Simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Professor X hingga The Illuminati di Trailer Doctor Strange 2

Ryan Reynolds Yakinkan Deadpool tidak ada di Doctor Strange 2

Penggemar Marvel akhir-akhir ini mendapat teori bahwa Deadpool Ryan Reynolds bakal bergabung di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Teori ini didasarkan pada poster terbaru film Benedicth Cumberbatch tersebut yang menampilkan Doctor Strange di tengah pecahan kaca.

Dalam setiap pecahan kaca, terpampang foto pemeran film. Penggemar kemudian menemukan salah satu sosok yang mirip dengan Deadpool.

"Aku benar-benar tidak ada di film itu," kata Reynolds kepada Variety melansir dari Comicbook pada Kamis, 17 Februari 2022. Ia bahkan berjanji karakter humoris tersebut tidak akan ada di Multiverse of Madness.

Namun pernyataan tersebut justru membuat penggemar curiga. Pasalnya Andrew Garfield sampai melakukan banyak tur hanya untuk mengklarifikasi bawah dirinya benar-benar tidak muncul di Spider-Man: No Way Home. Kenyatannya, Andrew dan Tobey Maguire justru terlibat dan jadi pusat cerita.

"Andrew pasti memberikannya tips," kata salah satu netizen.
"Itu yang dikatakan Andrew Garfiled, kita tahu ke mana arah permainan ini sekarang," komentar yang lain.
"Jadi pada dasarnya, Deadpool terkonfirmasi bakal hadir di Multiverse of Madness," tanggapan penggemar Marvel lain.

Sementara itu, belum ada bocoran apa pun dari pihak Marvel tentang rumor tersebut. Menurut kalian gimana nih guys?

Rencana Rilis Deadpool 3, Sudah Ditunggu Penggemar

Kesuksesaan dua film Deadpol  yang penuh aksi sekaligus humoris membuat fans menunggu kelanjutan ceritanya. Ditanya soal kemungkinan rencana Deadpool 3, Ryan Reynolds menjawab, "akan segera datang". Kevin Feige, presiden Marvel juga mengatakan hal yang sama.

Brandon Davis, pembawa acara podcast Phase Zero ComicBook.com mengonfirmasi hai ini kepada  Feige tentang rencana rilis untuk Deadpool 3.

"Kami sedang melakukannya," kata Feige. "Dan naskahnya sedang dalam pengerjaan, Ryan bekerja sangat keras dengan penulis kami saat ini." Kreator Deadpool, Rob Liefeld juga sangat bersemangat film 3 sedang tahap pengerjaan.

Pada tahun 2020, baik Marvel maupun Rob sama sekali tidak berpikir untu memperbanyak konten Deadpool dan kemungkinan tidak akan rilis hingga tahun 2024. Kondisi pandemi membuat segala proses produksi menjadi lebih molor dibandingkan rencana awal.

Doctor Strange 2 alias Doctor Strange in  Multiverse of Madness bakal segera tayang pada 6 Mei 2022. Rumor kemunculan Ryan Reynolds sebagai Deadpool semakin santer beredar.

Baca juga: Isu Tom Cruise Jadi Varian Iron Man dan Muncul di Doctor Strange 2