Suara Kambing di Thor: Love And Thunder dari Meme Lagu Taylor Swift

Berbagai Sumber
Thor Love and Thunder dan Taylor Swift
14/7/2022, 17.56 WIB

ZIGI – Siapa sangka ternyata suara kambing yang terdapat pada film Thor: Love and Thunder berawal dari meme lagu Taylor Swift yang bertajuk I Knew You Were Trouble.

Seperti yang diketahui meme lagu I Knew You Were Trouble sempat viral pada 2012 silam. Dalam lagu tersebut disematkan suara kambing yang berteriak di balik pagar. Yuk simak ulasan selangkapnya di bawah ini! 

Baca Juga: Box Office 8-10 Juli 2022, Thor: Love and Thunder Raup Rp2 Triliun

Sutradara Pilih Suara Kambing Dari Meme Lagu Tylor Swift

Jika kamu sudah menonton film Thor: Love and Thunder maka akan ada adegan dua kambing raksasa dengan dua tanduk yang tegak. Kedua kambing ini menjadi penarik kapal milik Thor dan selalu muncul dengan suara teriakannya.

Ketika mendengarkan secara seksama, suara kambing tersebut ternyata diambil dari meme lagu Taylor Swift yang viral pada 2012 silam. Hal ini memang diakui oleh sutradara film Thor: Love and Thunder, Taika Waititi.

“Mereka (kambing) tidak pernah dimaksudkan untuk bersuara,” ujar Taika Waiti ketika diwawancara Insider dilansir dari Rolling Stone pada Kamis, 14 Juli 2022.

Waititi awalnya tidak terpikirkan untuk menggunakan suara pada kedua kambing yang bertugas sebagai penarik kapal Thor tersebut. Namun, ia berubah pikiran ketika salah satu kru film Thor: Love and Thunder menemukan lagu meme Taylor Swift.

“Kemudian seseorang di pasca-produksi menemukan meme dari lagu Taylor Swift yang memiliki teriakan kambing di dalamnya. Aku bahkan tidak tahu itu ada,” imbuh Taika Waikiki.

Waikiki yang tidak bermaksud untuk memasukkan suara kambing di meme lagu Taylor Swift justru dibuat kagum ketika kru memasukkan suara kambing itu ketika karakter kambing CGI telah dibuat.

Christian Bale Ungkap Adegan Delete Scene Thor: Love and Thunder

 

Christian Bale baru-baru ini mengungkapkan adegan yang dihapus dalam film Thor: Love and Thunder. Adegan yang dihapus merupakan penampilan Jeff Goldblum dan Peter Dinklage. 

Jeff Goldblum diketahui memerankan karakter antagonis yang bernama Gorr. Sementara Dinklage memerankan karakter Eitri dimana ia adalah pembuat palu ikonik milik Thor, Mjolnir.

“Saya harus bekerja dengan Peter Dinklage. (Adegan) itu tidak ada di film terakhir, tapi saya harus bekerja dengannya dan dia fantastis,” ujar Christian Bale dilansir People.

Selain dengan Dinklage, Christian Bale juga diminta untuk melakukan adegan dengan Jeff Goldblum dimana Goldblum sempat berperan sebagai Grandmaster di Thor: Ragnarok yang tayang pada 2017 lalu. Namun adegannya dengan Goldblum juga harus dipotong oleh pihak sutradara.

Menanggapi masalah adegan Jeff Goldblum dan Peter Dinklage yang dihapus di Thor: Love and Thunder, sutradara Taika Waititi memberikan penjelasannya.

“Sebuah adegan bisa menjadi hal yang lucu atau menarik tapi terkadang hal itu harus kamu simpan. Bila adegan itu masuk maka hanya akan membuat alur film tersendat,” ujar Taika Waititi kepada Insider.

Taika Waititi juga mengungkapkan terdapat artis lain yang tersingkir selain Goldblum dan Dinklage yakni Lena Headey. 

Baca Juga: Penjelasan Ending Film Thor: Love and Thunder, Ada 2 Credit Scenes