7 Artis Blasteran Langganan Peran Antagonis

Berbagai Sumber
Megan Domani - Angela Gilsha
26/4/2021, 11.34 WIB

ZIGI – Megan Domani hingga Gabriella Larasati merupakan artis blasteran yang kini meramaikan layar kaca Indonesia. Tapi struktur wajah yang tegas dan terlihat jutek membuat mereka justru langganan memerankan tokoh antagonis atau karakter jahat. 

Walaupun hanya sebatas peran, tapi tidak sedikit penonton yang terbawa emosional dan membawa kekesalan karena karakter yang mereka perankan itu ke dalam kehidupan nyata. Bahkan, tidak sedikit yang menganggap mereka sebagai orang jahat sungguhan.

Tapi selain Megan Domani dan Gabriella Larasati, masih ada loh beberapa artis blasteran lainnya yang sering terpilih untuk memerankan tokoh antagonis. Siapa saja artis-artis blasteran itu? Simak yuk daftarnya yang sudah dirangkum Zigi.id di bawah ini.

Megan Domani

Aktris berdarah campuran Jerman-Indonesia ini kerap diminta untuk memainkan karakter jahat. Seperti saat Megan Domani membintangi sinetron Anak Sekolahan. Adik dari Bryan Domani itu memerankan karakter Indah yang menindas saudara tirinya sendiri, Cinta (Natasha Wilona) setelah pria yang disukainya lebih memilih Cinta. Akting Megan yang memukau sebagai tokoh antagonis membuat dirinya sering dipercaya memainkan peran tokoh jahat.

Angela Gilsha

Peran antagonis juga seolah sudah melekat pada sosok aktris berdarah Italia ini. Peran Angela Gilsha yang paling membekas adalah saat membintangi sinetron Anugerah Cinta. Kakak dari mendiang Marco Panari ini bertingkah jahat pada Irish Bella, lawan mainnya. Bahkan karena seringnya mendapat peran antagonis, Angela kerap disangka sebagai orang jahat sungguhan.

Cassandra Lee

Cassandra Lee juga merupakan aktris yang langganan bermain karakter jahat. Tampaknya hal ini berkaitkan dengan wajahnya yang terkesan galak. Terakhir, gadis yang mewarisi darah keturunan Jawa, Prancis, Irlandia, dan Jepang ini berperan sebagai Selina di sinteron Anak Langit. Selina dikisahkan sebagai anak orang kaya yang akan melakukan segala cara bahkan sampai membuat celaka untuk mendapatkan pria idamannya, Hiro (Stefan William).

Rebecca Klopper

Rebecca Klopper sukses membuat penonton kesal karena peran antagonis yang dimainkannya dalam sinetron Mermaid in Love. Dia bermain sebagai tokoh Sasya, seorang selebgram yang sangat sombong dan sangat membenci Ariel (Amanda Manopo). Kelihaian perempuan berdarah Jawa-Australia ini sebagai tokoh antagonis memang tidak diragukan lagi.

Ersya Aurelia

Ersya Aurelia pernah berperan menjadi wanita perebut laki orang atau pelakor  bernama Lala di sinetron Cinta Karena Cinta. Mantan kekasih Dylan Carr ini dikisahkan sebagai orang ketiga jahat dalam rumah tangga Megan Domani dan Reza Alisyahbana. Sampai saat ini, peran antagonis juga seakan melekat pada Ersya Aurelie.

Jihane Almira

Sosok aktris blasteran Lebanon-Indonesia ini juga pernah membuat penonton naik darah karena karakter jahat yang dimainkannya. Jihane pernah mendapat peran sebagai Melly dalam sinetron Cinta Buta. Melly diceritakan memiliki sifat cemburuan pada Aslan (Rangga Azof) sehingga membuat dirinya terlihat jahat.

Gabriella Larasati

Gabriella Larasati juga dikenal sebagai spesialis peran antagonis. Aktris keturunan Jepang-Indonesia ini pernah membuat kesal lewat perannya sebagai Mila dalam sinetron Cinta Karena Cinta. Gabriella diceritakan ingin merebut Mirza (Caesar Hito) dari pelukan Jenar (Natasha Wilona). Karakter jahat itu juga seakan didukung dengan parasnya yang terlihat jutek.

Itu tadi tujuh aktris blasteran yang menjadi langganan untuk peran antagonis. Akting jahat mereka yang begitu mendalami tidak jarang disalah artikan oleh para penonton yang terbawa emosi. Lantas peran siapa yag paling membuat kalian kesal mulai dari Megan Domani sampai Gabriella Larasati?