Profil Enzy Storia, Biodata, Agama, Umur, Pacar dan Fakta Menarik

Instagram/@enzystoria
Enzy Storia
Penulis: Hadi Mulyono
7/5/2021, 10.48 WIB

ZIGI – Karier Enzy Storia di dunia hiburan Tanah Air sedang meroket. Penggemar pasti sudah paham kalau perempuan yang satu ini sangat humoris.

Hal itu terlihat jelas ketika Enzy memandu program Tonight Show di NET bersama Vincent dan Desta serta Hesti. Gadis berusia 28 tahun ini ternyata memiliki darah campuran antara Indonesia dan Eropa.

Pengin tahu lebih jauh tentang Enzy Storia? Zigi.id sudah merangkumnya hanya untuk kamu. Keep scrolling ya!

Keluarga Enzy Storia

Enzy terlahir dari keluarga campuran antara Indonesia (Aceh) dan Polandia. Ayahnya bernama Peter Millford, berasal dari Polandia, sedangkan ibunya bernama Maryani Agusrita yang berasal dari Indonesia.

Ia lahir di Jakarta, 10 Agustus 1992 dan memeluk agama Islam. Saat usianya menginjak 13 tahun, Enzy harus kehilangan sang ayah dan kini tinggal bersama sang ibu tercinta dan adiknya, Casey Paquita yang lahir dari ayah yang berbeda darinya.

Karier Enzy Storia

Karier Enzy di dunia entertainment dimulai sejak tahun 2009 sebagai seorang model. Masih di tahun yang sama, bakat Enzy tersalurkan pula di beberapa judul FTV salah satunya Ada Cinta di Lapangan Futsal.

Pada tahun 2011 ia sempat bermain sinetron berjudul Arti Sahabat. Enzy memerankan tokoh bernama Samantha dalam sinetron produksi Rapi Films tersebut. 

Setelah itu, ia bermain dalam film Republik Twitter (2012) dengan berperan sebagai Nadia Cahyadi. Nadia dalam film ini seorang remaja SMA yang labil, manja dan sangat aktif bermain media sosial Twitter.

Di tahun 2015, Enzy Storia berhasil menyita perhatian publik setelah memerankan karakter Amel dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Enzy memainkan tokoh jahat yang berupaya untuk mencelakai musuhnya, Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila).

Pasca bakat aktingnya mulai teruji, puluhan judul FTV dan beberapa sinetron kembali ia bintangi. Pada tahun 2017 ia berperan sebagai Sarah dalam sinetron yang paling lama tayang yakni, Tukang Ojek Pengkolan.

Sampai pada akhirnya, gayanya yang centil dan humoris membawa Enzy sebagai presenter dalam program Tonight Show yang tayang di NET TV. Kehadirannya semakin melengkapi kekocakan Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata.

Pacar Enzy Storia

Soal hubungan asmara, belum lama ini Enzy Storia ramai dijodohkan dengan vokalis Yovie and Nuno, Dikta. Ini berawal dari pengakuan Dikta di YouTube Kuy Entertainment yang mengakui melamar Enzy dengan menyanyikan lagu Janji Suci. Dikta memang sempat dikabarkan melamar Enzy Storia di tahun 2019 silam. 

Enzy Storia tampak panik dan mulai salah tingkah. Tapi akhirnya Dikta mengatakan bahwa ia hanya bernyanyi dan bercanda sambil mengatakan kalau dia sedang berusaha menjadikan Enzy sebagai sahabat till jannah.

Namun sebelum ramai diberitakan dekat dengan Dikta, Enzy Storia juga pernah digosipkan pacaran dengan Rafael Tan dan Bagus Akbar. Soalnya, Enzy begitu dekat dengan dua cowok itu. Tapi sampai sekarang kabar itu enggak terbukti. Enzy Storia hanya satu kali mengumumkan pacarnya yakni Ramadhianto Danang.

Biodata Enzy Storia

Nama Lengkap:  Enzy Storia Leovarisa
Nama Panggung: Enzy Storia
Nama Panggilan: Enzy
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 10 Agustus 1992
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Peter Millford (Ayah), Maryani Agusrita (Ibu)
Saudara: Casey Paquita
Profesi: Aktris, Model, Presenter
Pendidikan: SMA 34 Jakarta
Akun Instagram: @enzystoria
Akun Twitter : @enzystoria
Akun TikTok: @enzystorial

Fakta-fakta Menarik Enzy Storia

1. Enzy pernah menjadi model video klip grup band papan atas Indonesia, Noah. Video klip yang dimaksud adalah lagu yang berjudul Sajadah Panjang.
2. Waktu SMA, Enzy sempat terkena penyakit Autoimun yang menyebabkan dirinya mengalami depresi.
3. Enzy pernah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang bernama Ramadhianto Danang selama hampir 4 tahun.

Nah itu dia, biodata dan profil Enzy Storia. Artis, model dan presenter Tonight Show di NET yang menghibur penonton Indonesia.