Kabar Terbaru Aliando Syarief, 2 Tahun Vakum Kini Akting Lagi

Instagram/@aliandooo
Aliando syarief
7/5/2021, 14.13 WIB

ZIGI – Aliando Syarief kembali mengisi layar kaca Indonesia lewat sinetron Keajaiban Cinta. Di akhir Maret 2021 lalu, beredar potret Aliando dengan tubuh kurus yang membuat penggemar khawatir. Rupanya, penampilan terbarunya untuk menunjang akting di sinetron tersebut.

Seperti diketahui bahwa aktor 24 tahun ini semakin melambungkan namanya lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang 2014 lalu. Setelah itu, ia mulai sibuk bermain film seperti Sweet 20 dan Warkop DKI Reborn. Bagaimana kabar terbaru dari Aliando Syarief? Simak artikelnya ya!

Aliando Syarief Comeback Main Sinetron

Aliando Syarief comeback main sinetron setelah namanya tak terlihat lagi sejak tahun 2019 lalu. Kali ini, Aliando beradu akting dengan Sitha Marino dalam sinetron Keajaiban Cinta. Dia berperan sebagai Darwin, seorang jurnalis yang jatuh cinta dengan Tiana (Sitha Marino) yang berprofesi sebagai penulis.

Namun, dibalik rasa cinta Darwin pada Tiana tersebut banyak konflik yang menghambat hubungan mereka. Baru-baru ini, Aliando mengungkapkan alasan ia kembali mengambil peran di sinetron.

“Menerima judul Keajaiban Cinta yang mungkin judul ini sangat bagus sih karena berbicara tentang cinta,” tutur Aliando dikutip Zigi.id dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat, 7 Mei 2021.

Selain Aliando dan Sitha Marino, ada pula Erdin Werdrayana yang berperan sebagai Bastian atau kakak dari Darwin. Karakter Bastian diminta untuk balas dendam pada seseorang oleh sang ibu.

Kemana Aliando Syarief Selama 2 Tahun?

Bukan hanya menghilang dari dunia sinetron, Aliando juga tak aktif bermain media sosial. Hal ini membuat penggemar bingung dan penasaran dengan aktivitas yang dilakukan olehnya. Rupanya, Aliando menghabiskan waktu di rumah selama dua tahun.

“Ini gue dua tahun di rumah, pas keluar gue kayak ‘Woow’. Dua tahun lumayanlah. Sendiri aja di rumah. Kan 2013 sampai 2018 itu kan full kerja, jadi dua tahun itu gue maksimalkan waktu dengan ada di rumah,” imbuhnya.

Dirinya mengaku kaget saat menjalani syuting stripping lagi. Pasalnya semenjak pandemi virus corona (COVID-19) mulai melanda, protokol kesehatan pun diterapkan di berbagai tempat.

“Terus gue kan udah menyendiri sebelum COVID kan, nah gue gak tahu ada apa. Katanya syuting itu seperti apa, nah gue gak tahu sama sekali. Yaudah gue coba stripping, oh iya bener (berubah). Jadi setiap dua minggu sekali adanya swab, ada peraturan harus pakai masker,” tutur Aliando.

Aliando mengungkapkan bahwa ia berusaha maksimal untuk aktingnya di sinetron Keajaiban Cinta. Di sela-sela break syuting, Aliando Syarief juga kerap mengabadikan momen ketika bermain gitar dan mengobrol dengan pemeran lain.