Cerita Natasha Wilona, Hidup Susah Kini Jadi Pahlawan Keluarga

Instagram/@natashawilona12
Natasha wilona
9/5/2021, 09.50 WIB

ZIGI – Natasha Wilona mengungkapkan perjuangan hidupnya sebelum dikenal oleh publik. Bintang sinetron Anak Band tersebut mengaku bahwa ia pernah tinggal di rumah gubuk dan untuk makan sehari-hari pun kesusahan.

Selain itu, Natasha Wilona juga membahas soal kariernya di dunia sinetron. Ia mengatakan akan selalu bersyukur jika suatu saat namanya tak lagi bersinar. Penasaran dengan cerita Natasha Wilona? Yuk simak artikelnya!

Pernah Hidup Susah

Natasha Wilona bercerita bahwa ia membutuhkan kerja keras untuk menjadi seorang artis sinetron. Pasalnya, jalan kehidupan Wilona tidak selalu berjalan mulus dan ia mengaku pernah hidup susah. Aktris 22 tahun ini mengatakan pernah tinggal di gubuk dan tidur beralaskan kasur tanpa ranjang.

“Beneran gubuk Boy. Beneran rumah kayu yang bawahnya juga kayu tapi lantai bawahnya yang kayu itu bolong-bolong jadi banyak cecurut lewat-lewat. Tidur di kasur, kasur tapi gak ada kakinya gitu. Terus pakai kelambu, bertiga tidur sama mamah sama kakak,” ungkap Natasha dalam kanal YouTube Boy William yang berjudul Natasha Wilona: Dulu Aku Miskin Gak Bisa Makan Boy diunggah pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Bukan itu saja, Natasha juga pernah merasakan sulit untuk makan sehari-hari. Namun, sang ibunda selalu berusaha agar Natasha dan kakaknya tetap tercukupi kebutuhannya.

“Wah susah banget sih. Di zaman itu kayaknya mama tuh bener-bener fokusin yang penting anak-anaknya makan kan. Jadi kayak mungkin kita cuma makan tempe, atau makan sayur yang cuma labu siam. Ya yang penting kita dapet aja,” imbuhnya.

Cerita Soal Karier

Natasha Wilona mengatakan bahwa seandainya ia tidak jadi artis, mungkin hidupnya juga akan lebih layak. Hal itu lantaran Natasha dan sang kakak yang memiliki cita-cita agar kehidupan mereka lebih baik lagi. 

“Makanya sekarang disaat aku sudah di posisi seperti ini, aku ingin jadi pahlawan buat keluarga aku,” kata Natasha.

Mantan kekasih Stefan William ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut jika suatu saat kariernya sebagai artis akan meredup. Natasha merasa bersyukur sebab Tuhan telah memberikan kesempatan padanya untuk membangun hidup yang berkecukupan.

“Enggak takut sama sekali (jika namanya tak hits lagi). Pertama aku sangat mensyukuri hidup yang aku miliki. Jadi aku kayak ngerasa Tuhan tuh udah ngasih aku begitu banyak berkat dan kebaikan lebih dari yang aku minta. Itu aja yang udah membuat aku sangat sangat bersyukur,” tuturnya.

Menurutnya, meski dia sudah tidak lagi berkarier di industri hiburan maka bukan berarti kehidupannya pun telah berakhir. Diketahui bahwa selain aktif di layar kaca, Natasha Wilona juga telah merambah bisnis kecantikan untuk menambah pundi-pundi penghasilannya.