Alasan Jessica Mila Belum Menikah di Usia 28 Tahun

Instagram/@jscmila
Yakup Hasibuan dan Jessica Mila
23/5/2021, 13.10 WIB

ZIGI – Jessica Mila membahas soal asmara dengan sahabatnya, Enzy Storia. Bukan hanya itu, bintang film Imperfect ini juga mengungkapkan soal lamaran impian hingga pernikahan. 

Dalam unggahan Instagram 12 Mei 2021, Jessica Mila juga mengejutkan publik setelah mengunggah foto mesra bersama laki-laki bernama Yakup Hasibuan. Kolom komentar pun dibanjiri oleh warganet yang penasaran terkait keseriusan hubungan mereka. Bagaimana pengakuan Jessica Mila soal pernikahan? Yuk simak artikelnya!

Bahas Pernikahan

Jessica Mila dan Enzy Storia mengaku memiliki nasib yang sama dalam hal percintaan. Dua aktris kelahiran 1992 ini mengatakan bahwa banyak laki-laki yang takut mendekati mereka karena mengira keduanya perempuan high maintenance. Namun, kini Jessica telah lebih dulu memiliki pasangan dan meninggalkan Enzy Storia yang berstatus lajang.

“Tapi kan alhamdulillah Mila udah ketemu sama jodohnya nih sekarang. Itu juga kocak banget. Biasanya kalau Mila abis punya pacar, gak lama juga gue (punya pacar) karena gue gak mau ketinggalan,” ujar Enzy dalam YouTube miliknya pada Sabtu, 22 Mei 2021.

Mendengar hal itu, Jessica Mila langsung tertawa dan mendoakan sahabatnya agar segera memiliki kekasih. Dia juga mengatakan bahwa belum menikah karena harus menunggu Enzy menemukan tambatan hatinya terlebih dahulu.

“Doanya Enzy adalah..,” kata Jessica Mila.
“Gue gak mau lagi ditinggal Mila kawin,” timpal Enzy.
“Nah kan, jadi gimana nih guys? Kayak gak bisa gue harus support Enzy supaya dia mendapatkan pasangannya,” sambung Jessica Mila.

Jessica Mila Kenalkan Pacar ke Enzy

Obrolan pun berlanjut dengan Jessica Mila yang menceritakan sosok pacarnya pada Enzy. Kala itu, ia mengaku serius dengan pacarnya saat ini dan Enzy langsung terkejut. Enzy mengatakan bahwa dirinya tak sanggup jika harus ditinggal menikah oleh Jessica Mila.

“Gue udah langsung ‘Bye Mil’. Gue bener-bener gak tahu harus gimana, gue kayak “Mila jangan tinggalin gue Mil’. (Terus Jessica Mila jawab) ‘Iya iya ntar gue bilangin sama dia tungguin Enzy dulu sampai punya pacar’. Tapi gue senang lo akhirnya menemukan,” cerita Enzy Storia.

Setelah itu, mereka berdoa agar pernikahan Enzy dan Jessica Mila bisa terlaksana di tahun yang sama. Pasalnya, aktris 28 tahun ini sudah merencanakan untuk hamil bareng dan mereka akan terus bersama-sama hingga tua. Jessica Mila pun berujar bahwa ia ingin dilamar dengan cara yang tak biasa.

“Pengennya dilamar yang gak biasa. Harus yang gue gak menyangka. Pokoknya kayak gue pengennya di situ ada lo, ada sahabat gue lah. Intinya gue pengen sesuatu yang gak bisa lupa, yang dia ada upayanya gitu,” ungkap Jessica.

Hingga saat ini, Jessica Mila belum mengungkapkan sosok Yakup Hasibuan pada publik. Ia hanya mengunggah foto berdua dengan caption bahwa kenangan manis akan tetap diingat.