Heboh Sosok Misterius di Foto Anya Geraldine Terungkap

Instagram/@anyageraldine
ANya geraldine
28/5/2021, 18.33 WIB

ZIGI – Anya Geraldine baru-baru ini membuat heboh warganet pengguna Twitter setelah mengunggah sebuah foto di tempat tidurnya. Foto yang diunggah Anya tersebut sekilas memang tidak ada masalah, namun karena kejelian warganet ia pun banjir hujatan.

Pasalnya, seorang pria tertangkap basah sedang berada di kamar tersebut bersama Anya. Waduh, seperti apa ceritanya? Yuk simak terus artikel berikut ini sampai habis ya!

Kronologi Ada Foto Misterius

Sebagai artis yang aktif menggunakan Twitter dan kini sudah memiliki 3,3 juta followers, tak heran jika Anya Geraldine terus menjadi sorotan. Beberapa hari lalu, artis yang sempat dekat dengan Rizky Febian ini mengunggah sebuah foto sedang berbaring di tempat tidur. Ia berpose mirror selfie dengan mengenakan pakaian tidur satin dan headset yang tersambung ke telinganya.

"Lagi ngafalin script, km lg apa? #layanganputus," tulis Anya Geraldine memberi keterangan fotonya dikutip Zigi.id dari akun Twitternya @Anyaselalubenar, Jumat, 28 Mei 2021.

Meski semula foto tersebut tampak biasa, kejelian warganet berhasil menemukan sosok yang diduga seorang pria sedang berada di kamar Anya. Pria dalam foto tersebut sedang bersembunyi di balik sebuah benda berwarna hitam.

Akan tetapi, telinga pria itu terlihat dan tertangkap kamera Anya. Seketika, foto Anya tersebut langsung menuai banyak komentar dan membuat warganet berspekulasi.

"Ya biarin aja si dia mau bawa cowo kek, dia mau ngapain kek itu urusan dia. Dosa dosa dia, kalo kalian pada ghibah yg ada malah kalian nanti yg dosa," komentar warganet.
"Lagi ngafalin script apa lagi main petak umpet mba?" ujar warganet lainnya.

Klarifikasi Anya Geraldine

Sehari setelah membuat warganet geger, Anya Geraldine memberikan klarifikasi dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Dia mengatakan bahwa pria yang bersembunyi tersebut adalah asistennya dan mereka tengah berada di lokasi syuting.

"Buat yg nanya itu kuping siapa, tenang, itu kuping asisten gue, lokasi shootnya memang disini & ini ruangan gue :) chill~," tulis Anya di bawah unggahan yang membuat gaduh tersebut.

Tidak hanya di Twitter, Anya juga mempertegas di akun Instagramnya bahwa ia memang sedang syuting di kamarnya. Anya memperlihatkan kamera dan sejumlah crew yang terlibat dalam proses syuting tersebut.

"Rame-rame apa sih orang lagi syuting," tulis Anya Geraldine di akun Instagramnya lengkap dengan emoji tertawa.

Rupanya, Anya Geraldine tengah syuting serial Layangan Putus yang nantinya tayang di WeTV. Ia akan beradu akting dengan Reza Rahadian dan Putri Marino.