Pengakuan Tak Terduga Rizki DA Kini Talak Cerai Nadya Mustika

Twitter.com
Rizki DA
Penulis: Hadi Mulyono
30/5/2021, 12.10 WIB

ZIGI – Rizki DA belum lama ini blak-blakan membeberkan permasalahan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Sempat diterpa berbagai isu yang membuatnya tak tenang, Rizki menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan sang istri saat ngobrol bersama Iis Dahlia.

Berikut adalah pernyataan mengejutkan sang pemilik nama asli Rizki Syafaruddin tersebut mengenai bahtera pernikahannya dengan Nadya Mustika. Seperti apa ceritanya? Yuk simak sampai habis ya!

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Sudah Pisah Ranjang Sejak Dua Minggu Nikah

Awalnya, Iis Dahlia memberikan ruang kepada Rizki di salah satu video di kanal YouTube-nya untuk memamaparkan persoalan keluarganya. Sebab, Rizki DA selama ini dicerca pertanyaan publik yang membuatnya merasa kurang nyaman.

"Tadi kan kita sempat ada acara TV bareng. Tiba-tiba Iki (Rizki DA) membeberkan apa yang sebenarnya terjadi di keluarganya Iki, itu gimana sih Ki?," tanya Iis Dahlia kepada Rizki DA, dikutip dari salah satu video di kanal YouTube Isda Family, Minggu, 30 Mei 2021.

Dalam video berjudul Curhatan Hati Rizki yang Terpendam tersebut, saudara kembar Ridho DA itu mengaku sudah tidak kuat menahan apa yang selama ini ia pendam. Ia memang memilih diam meski terus menerus dihujat netizen. 

"Karena Iki yang tahu dan keluarga terdekat aja yang tahu. Tapi setelah ke sini, kayaknya berat banget kalau ditumpuk sendiri," ujar Rizki.

Rizki DA akhirnya mengaku bahwa dia dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, sudah pisah ranjang sejak dua minggu setelah menikah pada 17 Juli 2020 lalu. 

"Sebenernya Iki pisah ranjang itu ditanggal 29 Juli, Iki nikah 17 Juli 2020 karena Iki mengalami kesadaran, setelah itu kita pisah, kita pulangin ke orang tuanya," sambungnya.

Meski Nadya dipulangkan ke rumah orangtuanya, Rizki menegaskan bahwa keputusan tersebut bukan karena keinginanya. Rizki menyebut, istrinya sendiri yang ingin pulang ke rumahnnya hingga membuat keluarga Nadya sampai harus mencari tahu kebenarannya.

Rizki DA Sempat Ragu dengan Kehamilan Nadya Mustika Rahayu


Source: twitter.com

Soal kabar kehamilan Nadya Mustika, Rizki mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat ragu. Pasalnya, Nadya belum lama mengatakan kalau dirinya sedang datang bulan.

"Dia (Nadya) bilang sudah mens di tanggal 6-nya (Agustus), dia bilang sudah mens. Ternyata di tanggal 12 ngabarin lagi ke Idho bahwasannya sudah hamil. Kaget dong, kemarin bilang mens, sekarang hamil. Dia bilang cuma flek," ungkap Rizki.

Rizki pun menerangkan panjang lebar perdebatannya dengan Nadya soal kehamilan tersebut. Rizki mengaku benar-benar dibuat bingung terutama terkait hasil tespack. Sampai pada akhirnya, Rizki DA memilih jalan untuk menalak Nadya Mustika Rahayu karena istrinya tersebut dirasa sudah tidak bisa diarahkan.