Chris Hemsworth Bagikan Bocoran Film Thor: Love and Thunder

Instagram/@thor.film
Thor love and thunder
3/6/2021, 09.29 WIB

ZIGI – Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa syuting film Thor: Love and Thunder telah selesai. Lewat unggahan Instagram, aktor yang berperan sebagai Thor ini membagikan potret di belakang layar dengan sutradara Taika Waititi.

Berbagai ucapan selamat pun datang dari berbagai selebriti. Beberapa di antaranya mengaku tidak sabar untuk menyaksikan film Marvel tersebut. Penasaran apa yang disampaikan Chris Hemsworth? Yuk simak artikelnya!

Chris Hemsworth Bagikan Bocoran


Sumber foto: hitechwiki.com

Syuting film Thor: Love and Thunder telah selesai seperti yang diungkapkan oleh Chris Hemsworth pada Selasa, 1 Juni 2021. Dalam foto hitam putih tersebut, aktor asal Australia ini mengenakan singlet, rambut panjang yang terurai dan tatapan tajam ke arah kamera. Sementara, sutradara Taika Waititi mengenakan kostum Korg, peran yang dimainkan olehnya.

Thor: Love and Thunder selesai syuting, dan ini juga hari tak pamer nasional, jadi kurasa foto super santai ini cocok,” tulis Chris dikutip Zigi.d dari Instagram @chrishemsworth pada Kamis, 3 Juni 2021.

Chris memberikan sedikit bocoran bahwa film tersebut akan penuh kegilaan dan penggemar harus siap dengan perjalanan liar. Di akhir, ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang terlibat film tersebut.

Film ini akan menjadi sangat gila, lucu dan mungkin juga membuat hatimu ngilu. Banyak cinta, banyak guntur. Terima kasih untuk semua pemain dan kru yang membuat perjalanan Marvel yang luar biasa ini. Bersiaplah dan sampai jumpa di bioskop,” sambung Chris Hemsworth.

Foto tersebut mengundang banyak reaksi dari para selebriti. Ada yang mengucapkan selamat, namun ada pula yang salah fokus pada lengan Chris yang berotot.

Aku hitung-hitung, ukuran lenganmu sebesar kakiku,” tulis Otis Hope Carey.
Selamat bro,” komentar Jeremy Renner.
Selamat bro,” sahut Jason Momoa.

Kapan Thor: Love and Thunder Tayang?


Sumber foto: theinsider.com

Dalam film Thor: Love and Thunder disebut akan muncul Thor wanita yang diperankan oleh Natalie Portman. Film ini juga menghadirkan Christian Bale yang berperan sebagai Gorr the God Butcher. Sutradara Taika Waititi juga membagikan foto serupa dengan Chris Hemsworth.

Terkadang dua orang berkumpul untuk menginspirasi dunia dan mengubah lanskap sinematik selamanya. Dan kemudian ada aku dan @chrishemsworth yang terlalu keren untuk peduli tentang apa pun kecuali membuat film yang membuat orang benar-benar bahagia. Oke, aku tidak terlihat keren, aku tahu itu. Film ini adalah hal tergila yang pernah aku lakukan dan aku merasa terhormat,” tulis Taika Waititi.

Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022 sebagai bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe. Film yang dibintangi Chris Hemsworth ini merupakan sekuel dari Thor: Ragnarok (2017). Film ini juga dikabarkan menceritakan tentang Valkyrie yang telah dinobatkan menjadi pengganti Thor sebagai Raja Asgard yang baru.