Menteri Erick Thohir Berburu BTS Meal di McDonald's Demi Anak

Instagram/@erickthohir
Erick thohir
11/6/2021, 09.29 WIB

ZIGI – Menteri BUMN, Erick Thohir membeli menu BTS Meal di McDonald’s Indonesia seperti yang terlihat di Instagramnya pada Kamis, 10 Juni 2021. Erick mengaku bahwa menu spesial tersebut akan diberikan untuk anak bungsunya, Alia.

Seperti diketahui bahwa menu BTS Meal sudah bisa dibeli di McDonald’s Indonesia sejak 9 Juni 2021. Namun, antusias ARMY (penggemar BTS) membuat gerai McD dipenuhi oleh ojek online untuk memesan menu tersebut sehingga banyak yang tak kebagian. Seperti apa perjuangan Erick Thohir? Yuk simak artikelnya!

Erick Thohir Beli BTS Meal

Erick Thohir bersyukur bisa kebagian menu BTS Meal yang ada di McDonald’s Indonesia. Dirinya sampai berkeringat menantikan menu spesial tersebut karena ia akan memberikannya pada sang anak yakni Alia. Erick memperlihatkan bungkus BTS Meal yang isinya terdiri dari French Fries, Chicken McNugget isi 9 buah, Cola serta Chili dan Cajun Sauce yang merupakan sambal khas Korea.

“Dapet juga, sampai keringetan gak tahu dapet atau engga. Eh alhamdulillah dapet untuk anak saya yang kecil, Alia. McDonald’s BTS Meal sausnya juga ada dua, ya good lah,” katanya dikutip Zigi.id dari Instagram @erickthohir pada Jumat, 11 Juni 2021.

Rupanya, Erick meminta timnya untuk membeli menu spesial tersebut. Seperti diketahui bahwa McDonald’s Indonesia hanya melayani pembelian drive thru dan memesan lewat aplikasi online.

Oleh-oleh untuk anak bungsu saya, Alia, BTS Meal. Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian,” tulis Erick.

Minta Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Membludaknya pembeli di gerai McD membuat Erick mengingatkan kembali terkait menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Di akhir, ia juga mengulas tentang rasa makanan yang dibelinya tersebut.

Semoga gerai McDonald’s bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya). BTW, Cajun Sauce-nya favorit saya,” sambungnya menyematkan emotikon tertawa.

Unggahan ini ramai dikomentari oleh warganet dan selebriti Tanah Air. Melly Goeslaw memberikan emotikon tertawa sementara warganet lainnya menyebut bahwa Erick Thohir sangat kekinian.

Kayaknya yang sampai ke Alia 3/4 nya,” komentar Triawan Munaf yang dibalas emotikon tertawa oleh Erick.
Bisaan aja Pak Erick nyenengin anak, sehat selalu pak,” sahut yang lain.
Pejuang BTS Meal pak,” komentar yang lain.
Wkwkwk gaul pak Erick,” kata warganet lain.

Bukan hanya memamerkan menu BTS Meal di McDonald’s saja, Erick Thohir juga mengedit videonya dengan lagu BTS berjudul Boy With Luv. Menu spesial tersebut bisa dibeli di McDonald’s hingga Juli 2021 selama persediaan masih ada. Harga BTS Meal sekitar Rp51 ribu di aplikasi online.