Aksi Kocak Chris Hemsworth di Ulang Tahun Chris Evans

Instagram/@chrishemsworthlove_
Chris hemsworth
14/6/2021, 12.55 WIB

ZIGI – Chris Hemsworth merayakan ulang tahun Chris Evans yang ke-40 pada Minggu, 13 Juni 2021. Bukannya mengunggah momen bersama Chris Evans, aktor film Thor ini malah membagikan potret akrab dengan Chris Pratt.

Tak hanya itu, Hemsworth juga menulis caption tentang persahabatannya dengan pemain film Marvel tersebut. Ia juga disinggung soal ulang tahun rekannya yang lain yakni Natalie Portman. Penasaran dengan aksi kocak Chris Hemsworth? Yuk simak artikelnya!

Ucapan Ulang Tahun Chris Evans

Chris Hemsworth mengolok-olok Chris Evans di ulang tahunnya yang ke-40. Hemsworth malah mengunggah potret bersama Chris Pratt namun di bagian caption ia mengucapkan ulang tahun pada Chris Evans. Chris Hemsworth dan Chris Pratt tampak tersenyum sambil mengenakan kostum karakter mereka dalam film Thor: Love and Thunder.

Selamat ulang tahun ke-40 Chris Evans, kamu akan selalu menjadi nomor satu di buku aku,” tulis Chris Hemsworth pada Minggu, 13 Juni 2021.

Penggemar tampaknya menyadari kesalahan yang dilakukan aktor 37 tahun ini. Ada lebih dari 30 ribu komentar yang mengatakan bahwa Chris Hemsworth seharusnya mengunggah foto bersama Chris Evans.

Itu bukan Chris Evans. Itu Chris Pine,” canda seorang warganet.
Chris Evans tampak berbeda,” timpal yang lain.
Hey Chris.. umm Chris yang salah,” kata warganet lain.

Ucapan Ultah Dari Pemain Marvel

Saat mengucapkan ulang tahun pada Chris Evans, aktris Mindy Kaling mengatakan bahwa Chris Hemsworth seharusnya merayakan ultah Natalie Portman dan Chris Evans bersamaan. Pasalnya, Natalie yang merupakan aktris film Thor: Love and Thunder berulang tahun yang ke-40 pada 9 Juni.

“Bagaimana Natalie Portman dan Chris Evans tidak mengadakan pesta ulang tahun bersama yang ke-40? Hemsworth mengetahui mereka berdua dari Thor, dia bisa melakukan sesuatu tentang itu,” komentar Mindy dikutip dari US Magazine.

Di sisi lain, para pemain film Marvel ikut mengucapkan ulang tahun pada Chris Evans. Berbeda dengan Hemsworth yang bercanda, Mark Ruffalo hingga Jeremy Renner mengucapkannya dengan sungguh-sungguh.

Mengirimkan semua pelukan virtual untukmu di hari ulang tahunmu saudaraku,” tulis Mark Ruffalo, aktor pemeran Hulk di Twitter.
Selamat 40 tahun untukmu saudaraku. Aku merindukanmu @chrisevans #a6,” tulis Jeremy Renner, aktor Hawkeye.

Belum ada tanggapan dari Chris Evans terkait ucapan ulang tahun dari Chris Hemsworth dan rekan yang lainnya. Ia juga tidak mengunggah apapun ke laman Instagram. Diketahui bahwa Chris Evans yang memerankan Captain America ini merayakan ulang tahun dengan anjing kesayangannya, Dodger.