Detik-detik Ariel NOAH dan Mirriam Eka Pelukan Hingga Menangis

Berbagai sumber
Mirriam eka
6/7/2021, 12.54 WIB

ZIGI – Karisma Ariel NOAH sebagai musisi papan atas Indonesia memang membuat banyak kaum hawa terpukau. Mantan kekasih Luna Maya ini bahkan sempat membuat peserta audisi Rising Star Indonesia 2018, Mirriam Eka minta dipeluk sampai dua kali.

Momen tersebut terjadi saat audisi Rising Star Indonesia di mana Ariel NOAH didapuk sebagai dewan juri. Seperti apa momen Mirriam Eka memeluk Ariel NOAH tersebut? Yuk, simak artikelnya di bawah ini sampai habis.

Kronologi Ariel NOAH Dipeluk 2 Kali

Mirriam Eka pernah mengikuti audisi Rising Star Indonesia 2018 dan membawakan lagu Dangerous Woman milik Ariana Grande. Kala itu, juri yang mengomentari penampilan peserta ialah Ariel NOAH, Maia Estianty, Yovie Widiyanto dan Judika.

Melansir dari kanal YouTube Rising Star Indonesia pada Selasa, 6 Juli 2021, Mirriam Eka tampak malu-malu saat memasuki tempat audisi. Tingkah Mirriam itu pun membuat para dewan juri terheran-heran dan menanyakan mengapa ia harus malu-malu. Ternyata, Mirriam merasa deg-degan ketika berjumpa dengan idolanya Ariel NOAH.

Dalam momen tersebut, Mirriam mengaku kalau ia sudah mengidolakan pelantun lagu "Ada Apa Denganmu" itu sejak kecil. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan Mirriam untuk meminta pelukan dari Ariel.

“Hai, boleh peluk gak?,” tanya penyanyi bernama asli Mirriam Maria Eka tersebut.
“Boleh, tapi ini gak berpengaruh pada penilaian ya,” balas Ariel sembari memeluk Mirriam.

Dijodohkan Dewan Juri

Setelah mengakui bahwa ia mengidolakan Ariel NOAH, seisi studio audisi pencarian bakat itu pun bergemuruh. Dewan juri bahkan menjodoh-jodohkan Ariel dan Mirriam yang semakin tersipu malu dan bahkan menitikkan air mata.

"Ciyeee, Ariel jomblo lho," celetuk Maia Estianty.

"Kamu hidup sendiri, mandiri, cari uang sendiri. Tuh Riel, enggak gampang lho cari cewek hidup sendiri, mandiri, enggak ngerepotin," tambahnya.

Sementara itu Judika, juga membuat lelucon dengan mengatakan bahwa Ariel telah menemukan jodohnya. Perkataan yang dimaksud Judika itu tertuju pada Mirriam Eka.

"Pemirsa, Ariel telah menemukan yang dia cari selama ini," sambung Judika semakin membuat studio heboh.

Setelah mendengar godaan tersebut, Mirriam terus melayangkan senyumnya dan grogi ketika akan bernyanyi. Alhasil, Ariel pun melangkah ke depan dan kembali memeluk Mirriam untuk kedua kalinya.

Kolaborasi

Tidak berhenti sampai di situ, Mirriam semakin dibuat terpesona karena impiannya untuk berkolaborasi dengan Ariel NOAH terwujud. Keduanya terlibat dalam sebuah proyek aransement lagu lama berjudul Bukannya Aku Takut.

Pengalaman itu tidak disia-siakan Mirriam. Ia mengaku tidak menyangka bahwa Ariel NOAH bersedia duet bareng dengannya padahal masih sebagai penyanyi pendatang baru. Lagu lama yang sempat dipopulerkan Juliete Band itu diunggah di kanal YouTube Ariel NOAH pada 12 November 2020 lalu.

Siapa Mirriam Eka?

Mirriam Maria Eka adalah sosok penyanyi kelahiran 1997 yang berasal dari Yogyakarta. Sejak mengikuti Rising Star Indonesia 2018, kariernya semakin menanjak dan memiliki banyak penggemar. Terbukti, pengikutnya di Instagram @mariaeka_ telah mencapai lebih dari 619 ribu saat artikel ini dibuat.

Sebelum menjadi penyanyi profesional seperti sekarang ini, Mirriam sering membuat cover lagu bersama sahabatnya Brisia Jodie. Kedekatannya dengan Ariel bahkan sampai membuatnya diajak untuk terlibat dalam perilisan album NOAH yang bertajuk Keterkaitan Keterikatan.

Selain mahir dalam seni tarik suara, Mirriam ternyata juga jago dance. Berdasarkan pantauan Zigi.id di akun media sosial miliknya, Mirriam Eka juga pernah merilis lagu Raga & Hati featuring Reza Darmawangsa. Akun Instagram Mirriam Eka juga diikuti oleh Ariel NOAH.