Viral Video Justin Bieber Tampak Marahin Hailey Bieber di Depan Umum

Instagram/@justinbieber
Justin Bieber - Hailey Bieber
13/7/2021, 13.15 WIB

ZIGI – Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin atau Hailey Bieber kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, viral video yang memperlihatkan Justin seperti berteriak marah ke arah istrinya.

Sontak saja, sejumlah netizen melontarkan komentar tidak menyenangkan kepada Justin Bieber. Tapi tidak tinggal diam, penggemar Justin pun memberikan pembelaan dan mengungkap kejadian sebenarnya. Seperti apa perlakuan Justin Bieber tersebut? Scroll yuk!

Baca juga: Bertemu Presiden Perancis, Pakaian Hailey Bieber Dinilai Gak Pantas

Justin Bieber Diduga Teriak Marah ke Hailey Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin berada di Las Vegas untuk menghadiri peluncuran 818 tequilla, yakni brand tequilla baru milik Kendall Jenner pada 9 Juli 2021. Pasangan yang menikah pada 2018 ini, terlihat bersenag-senang dengan teman-temannya.

Bahkan Justin Bieber sempat naik ke atas panggung dan membawakan beberapa lagunya sebagai bentuk kejutan untuk penonoton. Tapi setelah acara selesai, mendadak viral video Justin terlihat berteriak marah kepada istrinya, Hailey Bieber.

Dalam video yang dibagikan ulang akun Twitter @JBCrewdotcom, 11 Juli 2021, penyanyi yang akrab disapa JB itu menggandeng tangan sang istri saat berjalan menyusuri lorong dengan dijaga sejumlah pengawal. Tapi sambil berjalan, Justin seperti berteriak marah.

Dia bahkan sampai mengacungkan jarinya kepada Hailey di depan umum. Sayangnya, tidak terdengar apa yang diucapkan Justin Bieber kepada istrinya karena riuhnya teriakan penggemar. Tapi Justin tidak melepaskan genggaman tangan sang istri. 

Dilansir Zigi.id dari Style Caster, Selasa, 13 Juli 2021, aksi Justin Bieber kepada Hailey Bieber tersebut menuai kecaman dari pengguna media sosial. Mereka menganggap cowok berkebangsaan Kanada itu sudah tidak sayang lagi pada istrinya.

Penggemar Bela Justin Bieber

Tidak terima Justin Bieber mendapat kritikan, sejumlah penggemar pun memberikan pembelaan. Salah satunya pengguna Twitter @aliaespinozaa. Dia yang mengaku berada di belakang Justin mengatakan kalau saat itu Justin Bieber tidak marah, melainkan sedang bercerita.

"Teman-temanku dan aku bersama / di belakangnya sepanjang malam, dia dalam suasana hati yang baik dan menceritakan sebuah kisah kepadanya, tetapi para internet lame menyukai skenario kecil mereka," ujar netizen tersebut.

Tidak hanya itu saja, pemilik akun Twitter @biebsclubhouse juga ikut membela dengan memposting video penampilan penyanyi 27 tahun itu termasuk saat membawakan lagu yang didedikasikan untuk Hailey Bieber. Netizen itu juga membantah Justin meneriaki istrinya karena marah.

"Aku ada di sana berjalan di belakangnya dan dia tidak berteriak padanya. Dia baru saja turun dari panggung di klub dan hype memiliki semua adrenalin ini. Mereka berdua tersenyum dan tertawa tapi tentu saja itu bukan bagian dari video yang diposting. Berhentilah memutarbalikkan sesuatu," tulis pengguna akun Twitter itu.

Sampai berita ini diturunkan, tidak ada tanggapan apapun baik dari Justin Bieber maupun Hailey Baldwin atau Hailey Bieber terkait video tersebut. Tapi keduanya kini sudah tampak kembali mesra dan sempat memposting beberapa foto saat di Las Vegas.

Baca juga: Daftar 10 Akun Instagram Followers Terbanyak di Dunia 2021