Biodata dan Agama Kiara McKenna, Pemeran Cleo di Antares

@kiaramckenna/Instagram
Kiara Mckenna
28/7/2021, 12.35 WIB

ZIGI – Kiara McKenna adalah salah satu artis muda pendatang baru, yang tengah naik daun. Ia dipercaya memainkan peran sebagai Cleo Vanessa dalam web series Antares, yang juga dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina. 

Memiliki paras yang rupawan serta tubuh ideal, Kiara McKenna sering jadi perhatian publik. Penasaran dengan sosok Kiara McKenna? Yuk intip profil dan biodatanya!

Kehidupan Pribadi Kiara McKenna

Kiara McKenna lahir di Jakarta pada 2 Maret 2001, membuatnya kini berusia 20 tahun. Dia memiliki darah Australia-Indonesia, putri pertama dari pasangan Rohan McKenna dan Nuning McKenna.

Kiara diketahui memiliki seorang adik laki-laki bernama Nathan McKenna. Dia pun besar dan tinggal di Bali. Namun, karena adanya tanggung jawab pekerjaan, Kiara bolak-balik ke Jakarta 

Awal Karier Kiara McKenna Sebagai Aktris

Kiara McKenna mengawali karier sebagai model. Kemudian ia mulai menjajal dunia akting dengan membintangi film Digniate tahun 2020 lalu. Dalam film perdananya, dia berperan sebagai Rana yang beradu akting dengan pemain-pemain lainnya seperti Giorgino Abraham dan Al Ghazali.

Namanya semakin dikenal publik, dan kini dipercaya untuk terlibat di web series Antares yang akan tayang perdana di Iflix dan WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang . Selain itu, Kiara juga membintangi serial web lainnya seperti Mozachiko (2021).

Peran Kiara McKenna di Web Series Antares

Kiara McKenna mendapatkan peran sebagai Cleo Vanessa di web series Antares. Dia diceritakan sahabat kecil dari Antares (Angga Yunanda), yang digambarkan sebagai sosok wanita yang lemah lembut dan anggun. Karakter Cleo Vanessa selalu gigih untuk meluluhkan hati Megan Lexandro yang diperankan oleh Yesaya Abraham.

Kiara McKenna Sosok yang Fashionable

Baru memasuki usianya yang ke 20 tahun, Kiara McKenna memiliki gaya busana yang fashionable. Ia kerap memamerkan penampilan kekinian yang mana semakin dikagumi oleh para penggemar.

Melalui akun Instagram pribadiya @kiaramckenna, Kiara termasuk rajin mengunggah foto OOTD (outfit of the day). Dia juga gemar memadupadankan busana. Kepercayaan dirinya yang begitu tinggi lantas berbanding lurus dengan auranya yang semakin mempesona. 

Kiara McKenna Masuk Nominasi Wajah Tercantik TC Candler

Memiliki paras yang rupawan, Kiara McKenna pernah masuk dalam nominasi 100 Wajah Tercantik versi TC Candler pada 5 Desember 2020. Wajah blasteran Australia-Indonesia Kiara McKenna, memiliki daya tarik tersendiri. 

Hobi Traveling dan Olahraga

Kiara McKenna memiliki hobi olahraga dan traveling. Dia menyukai olahraga snorkling dan aktif melakukan workout. Tak heran bila Kiara McKenna memiliki tubuh yang bodygoals.

Di balik kesibukan syuting, ia selalu menyempatkan waktu untuk workouts. Bahkan ia memiliki perut yang sixpack. Tak hanya itu, diketahui bahwa Kiara juga sering melakukan olahraga jetski.

Selain itu, Kiara juga hobi traveling. Ia pernah mengunjungi beberapa negara seperti Jepang, Switzerland, dan beberapa negara Eropa lainnya. 

Biodata Kiara McKenna

Nama lengkap: Kiara McKenna
Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 2 Maret 2001 (29 tahun)
Profesi: Model, artis
Agama: Kristen
Pendidikan: Canggu Community School, Bali
Keluarga: Rohan McKenna (ayah), Nuning McKenna (ibu), Nathan McKenna (adik)
Instagram: @kiaramckenna

Sementara itu, penampilan terbaru Kiara McKenna dapat disaksikan dalam web series Antares yang mulai tayang perdana di Iflix dan WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang. Aktris pendatang baru ini akan beradu akting dengan Angga Yunanda serta Cut Beby Tsabina.